Pesan Barang di JD.ID Sungguh Lama, Tidak Ada Kejelasan

Pada tanggal 12 Desember 2017 saya melakukan pemesanan barang melalui akun istri saya dengan nomor pesanan 223869303, ketika melakukan pesanan barang masih tersedia sehingga saya bisa melakukan pembayaran, tetapi sampai sekarang tanggal 30 Desember 2017 barang masih belum saya terima juga.

Kami telah menanyakan melalui e-mail dan live chat, pertama jawabannya disuruh menunggu 2 – 3 hari kerja, setelah ditunggu-tunggu pun masih belum kami terima juga pesanan kami.

Malam ini kami lakukan live chat kembali tetapi jawabannya masih menunggu saja. Sebenarnya belanja barang di JD.ID ini ada tidak barangnya? Kalau ada butuh berapa lama barang itu sampai ke tangan pembeli? Jika memang barangnya tidak ada kenapa tidak ada penawaran untuk melakukan refund atau sebagainya??

Sungguh kecewa belanja di sini.

Adi Darmawan Syahpirin
Kota Bandar Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Adi Darmawan

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Adi Darmawan pada 30 Desember 2017 di halaman ini, kami dari...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pesan Barang di JD.ID Sungguh Lama, Tidak Ada Kejelasan

  • 30 Desember 2017 - (21:27 WIB)
    Permalink

    Disitulah letak kekurangan dari belanja online yang kadang membuat saya tidak nyaman belanja online. Pembayaran sudah di lakukan tetapi barang tidak sampai sampai. Pernah saya mengalami hal diatas dan melakukan klarifikasi ke pihak terkait yang kebetulan bukan pihak diatas, responnya pun sama. Disuruh menunggu.akhirnya berbagi di mediakonsumen.com baru ditanggapi.
    Mudah mudahan masalah bapak bisa di selesaikan secepatnya.

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pesan Barang di JD.ID Sungguh Lama, Tidak Ada Kejelasan

oleh Adi Darmawan dibaca dalam: <1 menit
1