Kiriman Paket Kilat Khusus Pos Indonesia Belum Sampai

Berawal dari saya mengirim retur paket Lazada Indonesia berupa handphone, saya mengirimkan paket pada tanggal 23 Desember 2017 menggunakan jasa Paket Kilat Khusus yang ada di Pos Indonesia cabang Purwokerto dengan nomor resi 15941320968.

Saya menanyakan pada petugas PT Pos Indonesia cabang Purwokerto estimasi sampai kapan, dan petugas dari Pos Indonesia menjawab kiriman akan sampai 4-6 hari kerja. Tapi sampai dengan sekarang tanggal 1 January 2018 paket belum kunjung tiba di Lazada. Lalu saya mencoba menanyakan lewat customer care Pos Indonesia di 161, dan pihak Pos memberikan konfirmasi bahwa kiriman belum sampai dikarenakan libur Natal dan Tahun Baru.

Di sini saya sangat kecewa, tidak adanya konfirmasi dari Pos Indonesia dan seolah-olah membiarkan masalah ini dengan tidak ada solusi, dan saya baru dengar ada kiriman yang libur.

Saya harap PT Pos Indonesia menanggapinya, demi kemajuan bersama.

Terima kasih.

Rikho Daniel W
Purwokerto, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:36    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kiriman Paket Kilat Khusus Pos Indonesia Belum Sampai

oleh Rikho Daniel Wawolangi dibaca dalam: 1 min
0