Petugas Call Center Citibank Tidak Ramah

Baru saja saya telepon ke customer service online-nya Citibank untuk menanyakan perihal email perubahan alamat yang tidak saya ajukan. Yang menerima pertama adalah Dila (kalau tak salah dengar). Dari nada suaranya sudah terdengar dia seperti ogah-ogahan. Dan benar saja, cara menanggapi Dila ini terkesan kurang ramah kepada saya sebagai pelanggan.

Singkat cerita saya dioper ke pengajuan penutupan kartu, karena ternyata perubahan alamat itu adalah dari pengajuan kartu kredit Citibank saya yang baru. Saya minta yang free Garuda Lounge tapi dikasihnya malah Telkomsel, jelas saja saya tidak mau, karena tidak sesuai dengan request awal saya. (ini juga yang bikin saya kesal di Citibank, nasabah minta apa dikasihnya apa).

Lalu saya dilayani oleh CS bernama Enrico dan dia lebih tidak ramah lagi malah sempat membentak saya. Saya sebenarnya kesal tapi tetap berusaha untuk menahan emosi supaya proses penutupan berjalan lancar.

Intinya adalah, saya tidak suka dengan layanan CS di Citibank. Beberapa kali saya telepon CS Citibank semuanya tidak ramah. Dan sudah 2 kali saya apply kartu kredit Citibank, dua-duanya approved memang tapi BUKAN jenis kartu yang saya minta ketika awal apply dengan marketingnya. Saya merasa dibohongi dan itu membuat saya harus telepon CS dan membuang waktu dan pulsa yang tidak sedikit. Benar-benar mengecewakan.

Gak lagi lagi deh apply kartu kredit Citibank.

Emerensiana Karmiyati
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Call Center Citibank:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Petugas Call Center Citibank Tidak Ramah

  • 4 April 2018 - (13:48 WIB)
    kalau citibank emang terkenal ga ramah. Saya sangat setuju, nada bicara nya ogah-ogahan terkesan ketus tidak sopan dan nyolot, ketika kita nasabah komplain sesuatu, bukannya dia yang menenangkan nasabah, malah mereka lebih nyolot dari kita. Beberapa kali saya mengalami hal serupa, padahal cuma tanya hal sepele dan terkadang udah jelas kesalahan ada di mereka, tp mereka kesannya tidak mau tahu. menurut saya call center Citibank terburuk, setara dengan call center maskapai Ca***y P*****c (maaf melenceng)

 Apa Komentar Anda mengenai Call Center Citibank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Petugas Call Center Citibank Tidak Ramah

Kristian Kristian 1 menit
1