Tanggapan PT Telkom Indonesia atas Surat Bapak Hery

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Bapak Hery pada tanggal 6 April 2018 terkait keluhan “25 Hari Sejak Pendaftaran Telkom IndiHome, Tidak Ada “Progress”“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Hery yang dimuat mediakonsumen.com tanggal 6 April 2018 perihal keluhan permohonan layanan IndiHome yang belum terealisasi, dan layanan petugas Customer Service yang mengecewakan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Keluhan Bapak Hery telah kami tindaklanjuti, dengan melakukan aktivasi layanan Indihome oleh petugas teknisi pada tanggal 9 April 2018. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif terpasang dan dapat dinikmati oleh keluarga Bapak Hery. Kami memberikan apresiasi kepada keluarga Bapak Hery yang telah memilih layanan Indihome sebagai pilihan layanan internet di rumah. Dengan demikian keluhan Bapak Hery telah diselesaikan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
25 Hari Sejak Pendaftaran Telkom Indihome, Tidak Ada “Progress”

Pada tanggal 13 Maret 2018 saya mendaftar layanan Telkom Indihome, Paket Imlek 20 Mbps dengan harga paket 360.000 dan dibantu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Indonesia atas Surat Bapak Hery

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0