Ninja yang Tidak Lagi Express

Pengalaman pertama saya dan mungkin yang terakhir kalau Ninja Express tidak bisa memperbaiki kualitasnya. Saya berbelanja di Tokopedia pada tanggal 17 Mei 2018, dan berharap besoknya sampai tanggal 18 Mei 2018. Tetapi alangkah kaget ternyata hari ini tanggal 19 Mei saya cek Tokopedia saya ada notifikasi “Terjadi kendala dalam pengiriman. Silahkan hubungi call center Ninja Express di 085574670049.”

Ternyata nomor call center saja susah dihubungi karena sibuk. Dan sekalinya terhubung, tidak bisa berbicara dengan CS, yang ada disuruh telepon ke nomer utama. Setelah telepon ke 085574719985, dan kata CS akan di-follow up karena tidak terjemput. Yang saya tanyakan, kalau saya cek Tokopedia tahun depan, apa tahun depan juga barang saya akan diproses?

Untuk apa di invoice ada nomor telepon penjual dan pembeli kalau cara masih manual?

Ferdinal Chandra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Bapak Ferdinal Chandra

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di www.mediakonsumen.com pada tanggal 19 Mei 2018 berjudul “Ninja yang Tidak Lagi Express”...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Ninja yang Tidak Lagi Express

  • 23 Januari 2019 - (21:34 WIB)
    Permalink

    Membaca tulisan-tulisan keluhan, pengaduan tentang buruknya pelayanan NINJA XPRESS baik di situs ini ataupun di situs lain yang banyak sekali jumlahnya–search saja di google pasti ketemu ratusan keluhan–dan pengalaman pribadi, saya jadi curiga, jangan-jangan NINJA Xpress atau Ninja Van ini adalah modus operandi baru untuk mencuri barang. Ini harus segera dilaporkan pada pihak berwenang dan berita ini diviralkan agar tidak ada korban lain. Saya adalah korban ke sekian kurir para Pencuri Ninja Xpress. Kronologinya begini: Saya membeli barang di Bukalapak tanggal, lalu memilih kurir yang tarifnya agak murah yaitu Ninja Xpress. Namun setelah lebih dari seminggu barang belum juga sampai. Saya lihat di status tracking ternyata dua hari setelah barang dijemput dari seller, statusnya tidak berubah padahal dari tanggal pick up barang sampai saya merasa curiga sudah lebih dari seminggu. karena itulah saya mencari tulisan di internet tentang keluhan korban organisasi pencuri Ninja Xpress ini. Ternyata sangat mudah menemukannya. itu membuat saya shock karena ternyata saya adalah korban ke sekian ratus. Namun tampaknya belum ada pengaduan kepada pihak berwenang terhadap Ninja Xpress ini. Barangkali karena berpikir bahwa harga barang yang dicuri oleh Ninja Xpress ini tidak terlalu besar padahal yang kecil-kecil apabila dijumlahkan jadi besar juga, kan? Karena inilah, perlu ada upaya pengaduan dari masyarakat kepada pihak berwajib agar oraganisasi mafia ini segera ditutup agar tidak ada korban-korban lain.

  • 13 April 2019 - (11:42 WIB)
    Permalink

    Kapok pakai ninja express … pelayanannya sangat bobrok.
    Sy melakukan pembelian di Tokopedia tgl 9/4. Estimasi penerimaan brg tgl 10-12 april. Tgl 11/4 sy telp CS bilang sedang menunggu antrian di bandara. Dan tgl 12/4 doi blg, paket tertahan krn terindikasi berbahaya. OMG … isi paket hanyalah tongsis Vimble 2 ? dan itu yg mrk katakan berbahaya ???
    Lelucon yg sangat tidak lucu

  • 13 April 2019 - (12:02 WIB)
    Permalink

    … dan unt proses pengecekan maksimal 5×24 jam

    Satu kata unt Ninja Xpress, amat sangat mengecewakan

    Unt pihak terkait Ninja Xpress, jika membaca ini, tlg paket sy segera di selesaikan agar tidak semakin berlarut-larut. Tq

  • 21 September 2020 - (23:35 WIB)
    Permalink

    pantesan ya, kirain cuma saya yg kena sial layanan Ninja hatori express ini. kartu Debit Dbs saya dikirim pakai kurir itu, udah hampir sebulan gak nyampe2. akhir nya gw mutusin tutup akun bank nya aja sekalian. Milih kurir kok gak bener.

 Apa Komentar Anda mengenai Ninja Xpress?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Ninja yang Tidak Lagi Express

oleh Ferdinal Chandra dibaca dalam: <1 menit
4