Sudah Beberapa Kali Registrasi, tapi Teknisi Indihome Tidak Pernah Datang

Assalamualaikum.

Perkenalkan nama saya Sastrawan, alamat: Jl. Pelabuhan, Kec. Wara Timur, Kota Palopo, SulSel.

Kepada pihak Telkom Indonesia, mohon dibantu, sudah berapa kali saya melakukan pendaftaran melalui aplikasi dan browser untuk pemasangan Indihome di rumah saya, tapi kenapa yah teknisinya tidak pernah datang, alasannya ODPnya full. Tapi kok dekat rumah saya atau tetangga saya dilayani? Sedangkan saya sudah berapa kali melakukan registrasi tidak pernah disurvey teknisi. Apakah Telkom memilih-milih orang untuk pemasangan Indihomenya?

Saran saya, seharusnya kinerja teknisi dan pelayanannya ditingkatkan lagi. Biar sebagai calon pelanggan bisa mendapatkan pelayanan yang baik. Masa ODPnya kosong dibilang full? Kalau memang full, kenapa ada pemasangan yah?

Sastrawan
Palopo – Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Sudah Beberapa Kali Registrasi, tapi Teknisi Indihome Tidak Pernah Datang

  • 25 Mei 2018 - (15:08 WIB)
    Saya sebagai calon pelanggan Indihome sangat kecewa dengan pelayanan nya, saya daftar utk menjadi calon pelanggan nya lewat sales marketing yang mobile diwilayah serpong, untuk pemasangan di Graha Bintaro Selatan IV, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, menurut si sales dia sudah koordinasi dengan teknisi tempat saya bisa dilakukan pemasangan, saya juga sudah dapat password di email saya, setelah 2 hari dari pendàftaran, ada wa dari teknisi yang menanyakan alamat jelas dan kemudian saya jawab, besok sore nya ada wa lagi dari teknisi sya jawab lagi, dan sekarang hari ke empat sudah tidak ada lagi informasi dari teknisi kapan datang nya, bahkan tidak ada kejelasan bisa terpasang atau tidaknya.
    Sangat mengecewakan…

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sudah Beberapa Kali Registrasi, tapi Teknisi Indihome Tidak Pernah Dat…

Sastrawan <1 menit
2