Kecewa Belanja di JD.ID, Pengiriman Tidak Jelas

Tanggal 16/5/2018 saya membeli kulkas Panasonic 229 N dengan no order 229809031 di JD.ID dan langsung melakukan pembayaran via credit card. Tapi sampai saat ini barang saya tidak pernah dikirim, padahal rumah saya masih area Jakarta yang SLA pengiriman 2-4 hari kerja, sementara ini sudah 10 hari sejak pembayaran.

Saya sudah live chat customer service yang katanya tunggu 2 x 24 jam akan diprioritaskan pengiriman ini sudah 1 minggu sejak komplain saya tidak ada respon dari customer service-nya. Saya kirim email ke cs JD.ID tidak ada balasan.

Saya telepon customer service dibilang tunggu 2 x 24 jam tapi tidak ada tindak lanjut. Sejujurnya saya mulai merasa cemas apakah saya ditipu, karena untuk komplain saja saya tidak mendapat respon. Sebagai customer bukankah kepercayaan dasar utama pembelian? Hal ini tidak saya dapatkan dari JD.ID, bahkan live chat-nya sudah tidak bisa digunakan.

Pihak JD.ID seolah lepas tangan dengan bilang barang sudah ada di jasa pengiriman, tapi tidak ada progress apapun untuk komplain saya.

Chotimah
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Chotimah

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Chotimah pada hari Jumat, 25 Mei 2018 lalu di Mediakonsumen.com mengenai...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Belanja di JD.ID, Pengiriman Tidak Jelas

oleh Chotimah dibaca dalam: 1 menit
0