Setoran Tunai ATM Bank BNI Bermasalah, Komplain Tidak Ada Kabar

Pada tanggal 04 Mei 2018 saya melakukan setor tunai melalui ATM BNI Perpus UI untuk disetorkan ke rekening saya langsung. Ketika memasukkan uang ke ATM belum ada masalah, kemudian ketika mesin mulai menghitung terjadi gangguan sinyal. Saya menunggu cukup lama sampai kartu ATM saya keluar. Ternyata uang yang saya setorkan tidak masuk ke rekening saya.

Saya panik dan langsung mengambil antrian untuk ke CS, menunggu dari pukul 1 baru dipanggil sekitar pukul setengah 5-an. Oleh CS saya diberitahukan untuk mengisi form pengaduan transaksi ATM dan diinfokan bahwa uang akan dikirimkan maksimal 14 hari kerja. Setelah saya menunggu 14 hari kerja, belum ada kabar sama sekali.

Aduh gimana ya Bank BNI ini? Kayaknya bukan hanya saya yang mengalami permasalahan ketika setor tunai, uang gak masuk rekening. Disuruh tunggu maksimal 14 hari. Saya baca aduan konsumen di sini sama kasusnya seperti saya di ATM BNI Perpus UI juga dan uang gak masuk setelah 14 hari kerja. Apa iya gak ada perbaikan saya ada orang yang komplain hal yang sama?

Apa tidak belajar dari kesalahan untuk memperbaiki pelayanan Bank BNI?

Terima kasih.

Wiji Wahyuningsih
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:6    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Wiji Wahyuningsih

Menanggapi keluhan Ibu Wiji Wahyuningsih di media online www.mediakonsumen.com pada tanggal 26 Mei 2018 dengan judul “Setoran Tunai ATM Bank...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Setoran Tunai ATM Bank BNI Bermasalah, Komplain Tidak Ada Kabar

oleh Wiji Wahyuningsih dibaca dalam: 1 min
0