Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Rori Advan Hilman

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 29 Mei 2018 yang ditulis oleh Bapak Rori Advan Hilman perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Sudah Transfer tapi Dibatalkan oleh Bukalapak“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Rori, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Rori dan memberikan penjelasan terkait transaksi yang dilakukan. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut transaksi tersebut terkendala dalam proses verifikasi pembayaran yang dilakukan dikarenakan keterlambatan dalam proses pembayaran, saat ini dana transaksi tersebut sudah kami bantu cairkan ke rekening Bapak Rori dan permasalahan tersebut sudah terselesaikan dengan baik.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak
Plaza City View Lt. 1
Jl. Kemang Timur no. 22 – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Sudah Transfer tapi Dibatalkan oleh Bukalapak

Saya beli barang di Bukalapak kemarin tanggal 27 Mei 2018 nomor transaksi BL1811CTP8N5INV. Memang batas akhir pembayaran tanggal 28 Mei...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Rori Advan Hilman

  • 30 Mei 2018 - (19:41 WIB)
    Permalink

    Terima kasih media konsumen telah menjembatani keluhan saya. Tidak sampai 30 menit setelah saya posting verifikasi pembelian saya langsung masuk tapi saya sudah ambil ditempat lain oleh karenanha saya minta dibatalkan. Pihak Bukalapak telah menghubungi saya untuk proses refund. Sampai saat ini saya masih menunggu refund tersebut.
    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Rori Advan Hilman

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
1