Pemesanan Tiket di tiket.com Sangat Mengecewakan

Di sini saya mau berbagi cerita tentang pengalaman saya memesan tiket di “Tiket.com”. Saya sudah membeli 2 tiket penerbangan atas nama Harbiya dan Tri Apriyanto Suryadi pada tanggal 8 April 2018 dengan maskapai Garuda dengan tujuan Manado – Makasar pada tanggal 8 Mei 2018 dengan pemberangkatan pukul 6.55 pagi dengan kode booking M4G6SI.

Kemudian pada tanggal 10 April 2018,ada pemberitahuan bahwa bahwa waktu penerbangan diubah menjadi pukul 3 sore,oke kita masih bisa karena pemberitahuan masih jauh dari tanggal pemberangkatan, jadi kami berencana berangkat dari Mopuya ke Bandara Manado pada tanggal 8 Juni pagi, agar sampai di Bandara Manado jam 12 siang dan bisa langsung cek in.

Kemudian pada tanggal 8 Juni pukul 2.08 dini hari ini, ada pemberitahuan sms dari tiket.com bahwa jam pemberangkatan diubah tetap menjadi pukul 6.55. Di sini kami ya merasa bingung, mau mengejar waktu berangkat ke Bandara Manado tentu saja tidak akan sampai sebelum pukul 6, karena perjalanan dari Mopuya ke Bandara Manado sekitar 4 sampai 5 jam-an.

Akhirnya saya coba telepon CS dari tiket.com untuk meminta pengubahan jadwal kami dan kalau tidak bisa diubah jadwal kami, saya mau minta untuk uang kembali. Soalnya kami sudan pesan jauh-jauh hari, malah diberi tahu perubahan jadwal begitu mendadak. Tadinya saya berharap ada respon dari pihak tiket.com, tetapi sama sekali tidak ada respon. Saya telepon tidak bisa, no CS nya sibuk terus. Kemudian saya email juga belum ada tanggapan, itu saya menghubungi sekitar pukul 3 dini hari.

Saya benar-benar merasa kecewa dengan pelayanan tiket.com. Saya minta tanggapan dari tiket.com, dan saya berbagi cerita seperti ini, supaya tidak ada orang lain yang bernasib sama seperti saya.

Dyahrohmi
0813343491**
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:8    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Dyahrohmi

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com tanggal 8 Juni 2018 lalu yang ditulis oleh Ibu Dyahrohmi berjudul “Pemesanan Tiket di...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pemesanan Tiket di tiket.com Sangat Mengecewakan

  • 25 Juli 2018 - (16:05 WIB)
    Permalink

    apa udah coba langsung kontak ke Garuda nya?
    dulu pernah kejadian rute PDG-CGK jam nya ditiadakan, jd dipindah di jam sebelumnya, kita bs kok negosisasi dengan pihak Garuda nya, dan mereka kooperatif

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pemesanan Tiket di tiket.com Sangat Mengecewakan

oleh dyahrohmi dibaca dalam: 1 min
2