Kecewa dengan Kartu Kredit Bank Mega

Saya ada pengajuan kartu kredit Bank Mega via online dengan proses rumit dan cukup lama. Saya diverifikasi melalui telepon, data referensi saya juga dihubungi untuk verifikasi data saya dan team verifikasi datang langsung ke kantor saya untuk verifikasi secara langsung dengan saya. Bukan hanya itu verifikasi juga ke rumah saya. Saya ikuti semua prosedur yang ada di Bank Mega dan saya hargai itu.

Pada tanggal 26 Juni 2018 saya terima kartu kredit di kantor saya dengan menandatangani formulir sebanyak 2 kali dan menyerahkan foto copy KTP saya ke kurir tersebut.

Saya pikir setelah saya sudah terima fisik kartu kredit dari Bank Mega saya bisa melakukan aktivasi kartu kredit tsb. Ternyata saya tidak bisa melakukan aktivasi kartu kredit Bank Mega dikarenakan saya harus menunggu kurir memberikan formulir yang sudah saya tandatangani ke kantor pusat Bank Mega. Prosesnya 5 sampai 7 hari kerja untuk kurir memberikan formulir tersebut. Jadi saya harus menunggu sampai formulir tersebut sampai ke kantor pusat Bank Mega baru saya bisa aktivasi kartu kredit.

Saya kecewa dengan pelayanan dari Bank Mega karena saya sudah hubungi ke call center 2 kali namun tidak ada solusi yang memuaskan untuk nasabah. Jika memang team dari analisa data perlu waktu kenapa saya harus terima kartu kreditnya ya? Seharusnya dianalisis baik-baik setiap data nasabah jika sudah sesuai standar dari pihak Bank Mega baru bisa dikirimkan kartu kredit ke nasabahnya jadi nasabah tidak dikecewakan seperti ini. Percuma saya sudah terima kartu kredit tapi saya harus tunggu lagi untuk aktivasi. Seharusnya diperbaiki cara kerja dari analisa data dan pihak kurirnya.

Hari ini tanggal 29 Juni 2018 dengan berat hati dan rasa kecewa saya close card. Terima kasih Bank Mega. Hal ini menjadi pelajaran berharga saya dari Bank Mega.

Eka Susilowati
0822992906**
Jl. Cideng Barat Dalam
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Eka Susilowati

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Eka Susilowati di mediakonsumen.com (30/6), “Kecewa dengan Kartu Kredit Bank Mega”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Kartu Kredit Bank Mega

oleh Eka Susilowati dibaca dalam: 1 menit
0