Tidak Bisa Pasang Indihome Karena ODP Penuh, tapi Calon Pelanggan Lain Bisa

Hari Kamis tanggal 28 Juni 2018 saya datang ke Telkom Plaza di Balikpapan untuk daftar pemasangan Indihome Baru. Setelah mengikuti dan mendengarkan penjelasan dari Customer Service kami diberitahu pemasangan Indihome maksimal 3 x 24 jam. Sampai hari senin kami tunggu di ruko dengan alamat Jl. MT. Haryono Dalam RT. 30 Balikpapan tidak ada yang datang memasang. Setelah saya telepon baru di hari selasa petugas pemasangan datang.

Ternyata setelah dicek oleh petugas tersebut katanya ODP sudah penuh dan mereka tidak bisa memasang Indihome di tempat kami. Saya konfirmasi ke kantor Telkom, dan katanya akan dicarikan solusinya dan diusahakan secepatnya. Oke kami sudah mengerti dan menerima.

Tetapi di hari Rabu saat kami sedang melihat ke luar dari kaca ruko, saya lihat ada petugas Indihome yang sedang menarik kabel. Papa saya keluar dan menanyakan apa benar mereka petugas dari Indihome. Ternyata benar dan mereka mau memasang Indihome di rumah yang terletak di sebelah ruko kami. sewaktu ditanya kenapa bisa pasang sedangkan yang kemarin mengatakan ODP sudah penuh. Petugas tersebut mengatakan masih ada yang kosong dan bisa untuk memasang Indihome. Kenapa bisa begini? Hari Selasa (3 Juli 2018 ) dibilang penuh tapi di hari Rabu (4 Juli 2018) bisa pasang baru untuk tempat lain yang tempatnya sekitar 50 meter dari tempat kami. ODP nya persis di depan ruko kami.

Lulu Winda Puspa Sari
Balikpapan, Kalimantan Timur

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang baru Indihome:
[Total:6    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Tidak Bisa Pasang Indihome Karena ODP Penuh, tapi Calon Pelanggan Lain Bisa

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang baru Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Pasang Indihome Karena ODP Penuh, tapi Calon Pelanggan Lain…

oleh Lulu Winda Puspasari dibaca dalam: 1 min
1