Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Ezra Stevanus Wenas

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Ezra Stevanus Wenas pada hari Sabtu, 7 Juli 2018 lalu di Mediakonsumen.com mengenai layanan pengembalian dana, kami ingin menyampaikan bahwa kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Ezra alami. Adapun proses pengembalian dana kepada konsumen terhambat dikarenakan ketidaksesuaian pesanan sehingga memerlukan koordinasi lebih lanjut dengan pihak rekanan penjual untuk produk yang sudah dipesan. Dari pihak kami sudah berupaya membantu agar proses pembatalan dan pengembalian dana dilakukan segera. Selanjutnya, sesuai konfirmasi kami kepada Bapak Ezra, bahwa pengembalian dana telah kami proses pada 9 Juli 2018 dan telah diterima pada 10 Juli 2018. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6 – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Kecewa JD.ID Tidak Bisa Refund Dana sesuai Tanggal yang Dijanjikan

Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya dalam surat terbuka ini sebagai customer JD.ID Kronologinya para tanggal 8 Juni 2018 says membeli...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Ezra Stevanus Wenas

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
0