Paket JNT Saya Sudah Seminggu Entah Ada di Mana

Sebenarnya saya tidak ingin menulis keluh kesah ini akan tetapi agak kesal juga, karena saya sebagai pelanggan belanja online sangat merasa kecewa dengan jasa pengiriman JNT, seperti tidak ada tanggung jawabnya ketika ditanya tentang pengiriman saya yang sudah seminggu lebih mengendap entah di mana.

Kronologi, saya beli sepatu melalui bukalapak pada tanggal 15 Juli 2018 dan melakukan transaksi. Kemudian tanggal 17 Juli 2018 pelapak mengirim sepatu lewat jasa JNT. Saya coba tracking pada hari itu juga tertera kalau paket bermasalah. Saya kira memang hanya ganguan saja seperti biasa akan tetapi ternyata gangguan ini sampai seminggu dan tidak ada kejelasannya dari JNT.

Katanya mau di-FOLLOW UP, FOLLOW UP dan FOLLOW UP, padahal jelas tertera paket maksimal 2 hari sampai. Apalagi saya tinggal di kota dan biasa menerima paket. Tolong dong JNT bagaimana ini pertanggungjawabannya (dari 17 Juli 2018 – 24 Juli 2018 paketan saya kemana?). Ini nomor resi saya JB0003297584.

Harun
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Paket JNT Saya Sudah Seminggu Entah Ada di Mana

  • 13 November 2018 - (16:27 WIB)
    Permalink

    assalamualaikum…sebelumnya sy minta maaf tp kalau ditanya komentar tentang J&T jawabannya sangat kecewa.. setiap melakukan transaksi belanja online dan menggunakan jasa kurir J&T langsung gak semangat belanja karna pengirimannya yg tidak pernah tepat waktu dan paling lambat di banding jasa kurir lainnya.. uda banyak pelanggan sy yang kabuurrr gara-gara pengiiriman yg lemayan lama…
    saran saja siicchh… tolonglah pihak J&T lebih memperhatikan pengirimannya agar tepak waktu..

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket JNT Saya Sudah Seminggu Entah Ada di Mana

oleh Harun Harun dibaca dalam: 1 menit
1