Bank Mega Memotong Annual Fee Rp 400rb dari Points Reward

Dear Bank Mega, salam sejahtera semuanya,

Saya adalah pemegang kartu kredit Mega Metro dengan no kartu 5242 6100 **** ****. Saya adalah nasabah yang loyal terhadap Bank Mega. Saya terkena annual fee Rp 400 ribu dan saya sudah telepon ke Bank Mega untuk pengajuan free annual fee seperti CC bank lain yang bisa free ketika kita telepon ke CS.

Saya sudah pengajuan katanya tetap tidak bisa dan biaya annual fee dipotong dari points reward. Padahal pemakaian kartu kredit Mega Metro saya bagus dan selalu bayar full payment, bisa dicek di record Bank Mega. Tapi kenapa tetap dipotong dari points reward saya?

Saya sudah telepon ke CS Bank Mega tanggal 20 Juni, saya lupa dengan nama CS-nya, bisa dicek di record call Bank Mega (saya kirimkan screenshot tanggal dan waktu saya call ke Bank Mega).

Mohon kiranya bank Mega ada tanggapan tentang masalah ini dan bisa mengembalikan 4000 points reward saya. Hanya Bank Mega saja yang memberatkan konsumen, sementara bank lain ada toleransinya. Kalian bisa hidup mewah dari uang kami para nasabah. Apa kalian tahu nasabah kalian ini dalam kondisi ekonomi yang bagus/tidaknya, apalagi ekonomi saya saat ini sedang down. Rp400 ribu itu sangat berarti buat saya. Sayang saja saya masih punya tunggakan cicilan. Kalau tidak, saya tidak mau lagi pakai CC Bank Mega karena menyengsarakan nasabah.

Terima kasih.

Feeling Susanti
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bank Mega Memotong Annual Fee Rp 400rb dari Points Reward

oleh Feling Good dibaca dalam: 1 menit
0