Penagihan Debt Collector BNI ke Telepon Kantor

Saya pemegang kartu kredit BNI Mastercard Biru 5489 88** **** 6755 (nomor lengkap ada pada redaksi). Karena kelalaian saya dalam membayar kartu kredit saya dihubungi oleh pihak penagihan bernama Vira. Awalnya dia telepon hp saya, cuman saya lagi di luar untuk urusan pekerjaan, akhirnya telepon ke kantor. Setelah itu beberapa menit lagi telepon kantor saya angkat langsung marah-marah dan harus membayar saat itu juga. Telepon tak ada hentinya sampai saya tidak bisa fokus ke pekerjaan. Diajak ngomong baik-baik dan saya minta bantuan reschedule tapi dianya marah-marah.

Saya masih mengusahakan uang Rp1 juta untuk bayar, telepon lagi ke kantor bicara dengan bendahara kantor saya dengan marah-marah dengan niat mempermalukan saya. Sampai bendahara kantor saya sendiri malas berbicara dengan dia yang tak punya aturan, marah-marah. Sudah saya bilang telepon hp saya tapi tetap tidak mau dan maunya telepon kantor, entah mungkin ingin mempermalukan saya ya? Bentak-bentak saya merendahkan pekerjaan saya sebagai staf yang belagu.

Jujur saya juga dimarahi atasan saya karena dia juga menghina atasan saya sebagai atasan yang tidak becus. Dia mengancam ke atasan saya, telepon kantor tiap detik, jadi tidak tenang di kantor dan mengganggu yang lain. Otomatis tanya ke saya ada masalah apa, saya juga masih punya voice record dari Mbak Vira pas telepon saya. Penagihan yang sangat tidak manusiawi oleh seorang debt collector dari sebuah bank yang sangat besar. Apakah memang harus menghina orang yang tidak ada kaitannya dengan tunggakan kartu kredit saya?

Ria Aprilia
Jember, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank BNI:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Ria Aprilia

Menanggapi surat Ibu Ria Aprilia di www.mediakonsumen.com pada tanggal 12 Agustus 2018 berjudul “Penagihan Debt Collector BNI Ke Telepon Kantor“,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Penagihan Debt Collector BNI ke Telepon Kantor

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penagihan Debt Collector BNI ke Telepon Kantor

Chandra Dewi 1 menit
2