Alasan Gangguan MNC Play yang Tak Masuk Akal

Saya pelanggan MNC Play dengan ID 1000305333 telah amat sangat kecewa dengan pelayanannya karena sejak tanggal 4 Agustus 2018 wifi di rumah saya down selama hampir 4 hari. Lalu saya laporkan melalui CS untuk minta perbaikan baru.

Esok harinya diperbaiki dan benar wifi kembali normal tapi selang sehari kemudian wifi kembali down/LOS merah. Lalu kembali saya laporkan masalahnya ke CS dan sama esok harinya baru diperbaiki lagi. Kata teknisi masalahnya karena kabel di box tiang listrik digigit tikus masalah tersebut berulang-ulang. Sampai pada akhirnya saya putuskan untuk berhenti berlangganan karena sudah setengah bulan tidak dapat menikmati layanannya.

Saya telah melaporkan keinginan saya berhenti berlanggan pada pihak yang terkait tapi sampai tulisan ini saya buat teknisi belum ada yang datang untuk pencopotan alat, padahal sudah berkali-kali saya laporkan bahwa saya putuskan berhenti berlangganan. Tapi saya malah dapat pesan untuk segera melakukan pembayaran seakan-akan tidak mengetahui masalah saya padahal telah saya laporkan melalui CS, no. telepon dan juga melalui email ke customer care MNC Play.

Semoga ada pihak terkait yang membaca tulisan ini dan tidak banyak alasan lagi seperti laporan yang saya terima sebelumnya. Terima kasih.

Achmad Sholeh
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Achmad Soleh

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Achmad Soleh dengan ID pelanggan 1000305333 melalui Media Konsumen pada tanggal 23 Agustus 2018....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Alasan Gangguan MNC Play yang Tak Masuk Akal

  • 28 Agustus 2018 - (23:00 WIB)
    Permalink

    jangan khawatir ya… saya juga pelanggan MNC play yang saat ini sudah tidak berlangganan lagi. tahukah kamu bahwa MNC play ini sistemnya itu BAYAR DULU BARU PAKAI. tidak seperti dari indihome yang pakai dulu baru bayar. nah dulunya saya ini jika merasa tidak puas dengan jaringan internet kacaunya atau saya merasa promo yang diberikan sudah pas bulan terakhir, maka saya tidak melakukan pembayaran lagi. memang kita tetap dapat sms untuk diminta bayar. namun diminta bayar bukan karena kita hutang ke perusahaannya. melainkan kita diminta bayar agar tetap bisa mengakses kembali. hanya itu. secara pemakaian saya merasa internet mnc tidak cukup bagus untuk melakukan download. saya berlangganan 15Mbps namun ketika download hanya mendapat 6Kbps. bayangkan saya anehnya.. yang saya download juga hanya musik mp3. tidak berbarengan streaming atau browsing ketika itu. namun tetap lambat. kondisi saya alami di kota medan.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Alasan Gangguan MNC Play yang Tak Masuk Akal

oleh Achmad Sholeh78 dibaca dalam: 1 menit
1