Pelayanan Tiket.com Sangat Mengecewakan, Refund Tidak Jelas Prosesnya

Saya ingin memyampaikan keluhan saya mengenai pembayaran gagal saya ke tiket.com berikut, ID Order: 50987107 dan nomor pelaporan refund: 00204090.

Saya sangat kecewa karena pelayanan dari customer service tiket.com yang membuat saya sebagai customer seperti pengemis. Saya sudah mengirimkan bukti bayar dari awal 5 menit setelah saya melakukan pembayaran via ATM BNI, konfirmasi via call center maupun datang ke kantor cabang Bank BNI sudah diinformasikan dana sudah masuk, namun informasi dari tiket.com dana belum masuk, sampai tanggal 4 Agustus 2018 baru dikonfirmasi. Itu pun saya harus menelepon berkali-kali dengan jawaban dari agen call center yang berbeda-beda. Saya disuruh ke bank, disuruh membuat laporan, sedangkan sampai di bank disampaikan ini kewajiban tiket.com untuk merefund dan saya inisiatif sendiri minta refund. Agen call center tidak memberi solusi sama sekali.

Saya tunggu refund informasi pertama 3-14 hari kerja. Saya tunggu tidak satupun ada email konfirmasi ke email saya mengenai dana refund saya. Tanggal 22 saya telepon call center informasi dana di-refund per tanggal 6 Agustus, maksimal 14 hari kerja adalah tanggal 24 Agustus. Sampai hari ini pun tanggal 27 Agustus 2018, saya tidak terima dananya.

Sempat live chat dan saya minta nomor pelaporan, itupun saya harus memaksa baru diberikan. Dari kemarin kemarin saya telepon puluhan kali, email, tidak ada feedback dan tidak ada nomor pelaporan. Saya ada bukti email, live chat, dan tentunya tiket.com ada record percakapan via telepon mengenai jawaban jawaban dari kalian.

Saya minta dana refund saya dikembalikan, saya dikecewakan, dijanjikan dihubungi pun sampai saat ini tidak ada baik email atau telepon konfirmasi. Saya tunggu konfirmasi pihak tiket.com kepada saya. Di mana tanggung jawab kalian, tidak menghargai customer. Terima kasih.

Curry Vilyda Briono
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Saudara Curry

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 28 Agustus 2018 yang ditulis oleh Saudara Curry berjudul “Pelayanan Tiket.com Sangat Mengecewakan,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Tiket.com Sangat Mengecewakan, Refund Tidak Jelas Prosesnya…

oleh FerdyCurry FerdyCurry dibaca dalam: 1 menit
0