Tanggapan JNE atas surat Bapak Mori Anggara

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 16 Agustus 2018 berjudul “Pelayanan JNE yang Sangat Buruk, Sudah 12 Hari Kiriman Belum Sampai”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Bapak Mori Anggara.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dengan menghubungi Bapak Mori Anggara untuk menjelaskan duduk permasalahannya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahannya telah selesai dengan pengertian keduabelah pihak dan JNE memberikan solusi sesuai yang diharapkan Bapak Mori Anggara.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan JNE yang Sangat Buruk, Sudah 12 Hari Kiriman Belum Sampai

Pengalaman saya mengirimkan paket menggunakan jasa JNE Reguler dari Batam menuju Jogja dengan no resi BTHAA04468402018 sangat mengecewakan. Kiriman yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE atas surat Bapak Mori Anggara

  • 6 September 2018 - (15:36 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada pihak JNE yang sudah merespon dan berkomunikasi langsung dengan saya untuk penyelesaian permasalahan yang saya hadapi.
    dan saat ini permasalahan tersebut sudah selesai.
    saya juga sudah menghubungi pihak media konsumen untuk mengupdate status permasalahan ini yang sudah selesai per tgl 30 agustus 2018 kemarin.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas surat Bapak Mori Anggara

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: <1 menit
1