Pengembalian Gagal Setor Tunai BNI Lambat

Assalamualaikum wr wb,

Saya sebagai nasabah BNI pada tanggal 27 Agustus 2018 melakukan setor tunai di cabang BNI Pangkalan Bun pukul 21:25:17 saya setor tunai sebesar Rp3.100.000 CRM;s1FPKBR001. Tapi waktu itu saya kaget karena uang saya gak masuk ke saldo saya. Pada waktu bersamaan juga ada seorang ibu melakukan setor tunai tapi gak masuk saldo juga. Seketika saya langsung lapor ke satpam dan katanya harus nelepon call center. Lalu itu saya langsung pulang dan langsung nelepon cs BNI dan katanya harus tunggu 14 hari kerja.

Tapi saya barusan telepon lagi karena sudah 14 hari kerja, si cs bilang masih dalam proses. Sebenarnya saya sudah jengkel karena saya pengguna BNI baru sudah kejadian seperti ini. Saya sudah ikuti aturan main mereka, ikuti SOP mereka tapi malah mereka seolah-olah lambat dalam memproses kasus seperti ini. Mereka gak serius menanganinya.

Merasa kecewa banget karena saya hidup merantau, uang gaji saya, tapi saya gak bisa menikmatinya sampai saya harus pinjam sana-sini buat makan sehari-hari.

Kepada Bank BNI kembalikan secepatnya uang saya. Apa gak cukup waktu 14 hari buat menyelesaikannya? Kalau gak cukup jangan bilang akan dikembalikan paling lambat 14 hari kerja, jangan merugikan nasabah, juga proses jangn bilang cuma proses doang, kerjakan juga.

Semoga kejadian seperti ini tidak terus terjadi. Selesaikan masalahnya bukan memperlambat kasusnya. Kalau bilang proses terus kapan beresnya? Giliran nasabah telat bayar dikit pihak bank langsung naikin bunganya gak ada toleransi, tapi ketika nasabah mengalami begini mereka lambat seolah gak serius menanganinya.

Muhammad Hari
0858118468**
Kota Waringin Barat, Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank BNI atas Surat Bapak Muhammad Hari

Menanggapi surat Bapak Muhammad Hari di www.mediakonsumen.com pada tanggal 15 September 2018 dengan judul “Pengembalian Gagal Setor Tunai BNI Lambat”,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Setoran Tunai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengembalian Gagal Setor Tunai BNI Lambat

oleh Muhammad Hari dibaca dalam: 1 menit
0