Proses Refund Airasia Belum Diterima dan Proses Approval Refund yang Kurang Jelas

Dear Airasia

Saya, menerima pembatalan untuk Flight saya dengan rute Jakarta-Narita dan Narita-Jakarta pada tanggal 9 Aug 2018 untuk keberangkatan 6 Oktober 2018 , dan saya pun mulai membuat form untuk process refund untuk kedua tiket saya, ada 2 case yang saya hadapi dalam mendapatkan refund untuk kedua tiket saya tersebut:

1. Saya mendapatkan approval untuk tiket Jakarta Narita dan akan ditransfer dalam waktu 10-15 hari kerja (Case Number: 05481739) pada tanggal 21 Agustus 2018, namun sampai saya tulis surat ini tanggal 10 Oktober 2018, saya belum mendapatkan refund tersebut. Sempat saya menelepon saya harus mengirimkan rekening koran ke email terkait, dan saya pun telah melakukannya pada tanggal 19 September 2018.

2. Saya tidak mendapatkan approval untuk tiket sektor Narita to Jakarta, ada 2 case yang saya ajukan di sini karena disarankan pada saat saya menelepon “customer care”, Case Number 1: 05378977, Case Number 2: 06086580, Namun sampai saat ini saya belum mendapatkan kejelasan untuk case saya ini,

Mohon Sekiranya Airasia dapat memberikan kejelasan untuk masalah saya,

Thanks.

Gilang Yuda Pratama
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai AirAsia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Proses Refund Airasia Belum Diterima dan Proses Approval Refund yang K…

oleh GILANG Yuda Pratama dibaca dalam: 1 menit
0