“Kesalahan Teknis” Paket Yellow Indosat Ooredoo

Seperti biasa setiap pukul 12 lewat tengah malam, saya selalu mengecek paket Yellow Indosat saya (pengalaman yang sebelumnya, saya pernah berlangganan paket Yellow namun pulsa tetap saja terpotong, tapi kasus tersebut sudah terselesaikan).

Namun karena saya tertidur, saya tidak sempat mengecek paket Yellow saya, tiba-tiba saya mendapatkan pesan seperti pada gambar di bawah jika terjadi “Kesalahan Teknis” pada paket saya, saya pikir, karena paket Yellow saya sudah “berhasil” tidak akan terjadi kendala.

Namun setelah saya mulai browsing internet, tiba-tiba paket Yellow tersebut melakukan daftar ulang secara otomatis dan seterusnya sampai pulsa saya habis (tersisa Rp1.800, dan itu pun juga habis karena pemakaian per/Kb).

Mohon kepada pihak Indosat untuk memperbaiki hal tersebut karena sudah berkali-kali seperti ini, dan tanggapan dari CS (lewat email) tidak memuaskan sekali. Terima kasih.

Kanazawa Kazuto
081598146**
Kepanjen Kidul, Blitar
Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:18    Rata-Rata: 2.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

“Kesalahan Teknis” Paket Yellow Indosat Ooredoo

oleh Kazuto Knzw_1 dibaca dalam: 1 min
0