Respon Permohonan “Waiver” Biaya Tahunan Kartu Kredit HSBC Ujung-ujungnya Duit

Saya mencoba untuk mengajukan waiver biaya tahunan kartu kredit HSBC melalui call center HSBC (11 Des 2018), seperti pengalaman sebelum-sebelumnya waiver saya selalu disetujui.

Tapi tahun ini, ada syarat untuk waiver tersebut seperti saya ditawari KTA (di mana pada nantinya saya dikenakan bunga) atau pembukaan kartu kredit tambahan (yang saya sama sekali tidak butuh) atau ubah tagihan menjadi cicilan (di mana pada nantinya saya juga akan dikenakan bunga). Saya diharuskan untuk memilih salah satu dari ketiga pilihan tersebut agar waiver saya disetujui. Ada biaya lain (biaya admin dan bunga) yang harus saya bayarkan agar saya tidak perlu membayar biaya tahunan. Artinya SAMA SAJA DENGAN BOHONG toh ujung-ujungnya saya harus bayar sesuatu.

Selain itu, call officer HSBC juga sepertinya kurang cerdas, saya minta agar permohonan saya dibuatkan laporan saja untuk diteruskan ke pihak internal bank yang bisa membuat keputusan, tetapi jawabannya ‘saklek’ bahwa itu tidak bisa dilakukan. Sebagai call center apalagi salah satu bank besar seharusnya bisa dan mau menerima permohonan nasabah apapun bentuknya terlepas keputusan nantinya seperti apa, karena itu memang fungsi utama call center. Sebagai nasabah saya merasa dirugikan karena tidak ada pilihan lain.

Suharto
0812195687**
Setiabudi, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit HSBC:
[Penilaian Rata-rata: 0]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Respon Permohonan “Waiver” Biaya Tahunan Kartu Kredit HSBC Ujung-ujungnya Duit

  • 12 Desember 2018 - (12:11 WIB)
    Saya juga nasabah kartu kredit hsbc sudah dari tahun 2015 dan belum pernah bayar iuran tahunan krn selalu saya minta dihapuskan dan disetujui cuma harus belanja minimal 3 kali dalam bulan tersebut tapi minimal belanja bebas tidak ditentukan 20ribu juga tidak apa2,mngkin bisa jadi perbandingan sm bpk suharto…

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit HSBC?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Respon Permohonan “Waiver” Biaya Tahunan Kartu Kredit HSBC…

Suharto 1 menit
1