Lagi-lagi Indihome Bermasalah

Pada tanggal 25 Desember 2018 subuh internet rumah saya sudah tidak dapat digunakan padahal hari libur paling enak santai di rumah, tanpa internet rasanya gimana gitu!! Pas banget di waktu libur lagi gangguannya itu yg bikin saya kesal tapi tetap sabar karena hari raya Natal.

Diusut -usut katanya kabelnya tidak segaja diputus karena tidak tahu/tidak bisa membedakan kabel optik dan tembaga kan lucu?? Pada tanggal 24 Desember malam hari ada yang memasang Indihome baru di dalam gang rumah saya, anehnya sebelumnya saya ada nanya kalau mau pasang baru untuk toko di depan masih bisa gak?Katanya line-nya sudah tidak ada, kalau mau main curang bisa wah sudah gak benar kan itu. Saya bilang gak usah deh kalau kayak gitu kan kasihan sama orang-orang yang sudah pasang nanti internetnya gak lancar. Oknum-oknum kayak gitu mesti ditindaklanjuti dan diperiksa setiap kinerjanya. Sayang sekali kemarin saya lupa tanya namanya.

Pada tanggal 26 sore hari Indihomenya sudah normal kembali. Saya akui penangannya sangat cepat sekali tapi besoknya pada tanggal 27 Desember sorenya gangguan lagi. Ini mah ecek-ecek jadinya, ini benar diperbaiki apa enggak ini?? Sehari bisa sehari gak bisa??! Saya mau nanya gangguan kayak gini ada potongan harga gak?? Diskon gak?? Ada dikasih kompensasi gk?? Sedangkan kita bayar lewat sehari saja sudah dikenakan denda 5%. Kalau gangguan kayak gini per harinya ada potongan harga 5% gak? Harus adil kan???

Sekiranya kebijakan ini harus ditetapkan juga jadi tidak ada kerugian buat kami pemakai Indihome juga, kita telepon ke 147 dikenakan biaya juga bukan gratis lho. Itu saja kritik dan saran saya kepada Indihome, terima kasih.

Terima kasih juga kepada mediakonsumen yang sudah menyediakan situs ini supanya kita semua dapat menulis keluhan-keluhan di sini.

Siska
082353545***
Pontianak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Indihome:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Lagi-lagi Indihome Bermasalah

    • 30 Desember 2018 - (07:23 WIB)
      Internet sudah normal pada pd tgl 28 siang dan pada tgl 29 malam petugas menelepon saya bahwa mau melakukan pengecekan lagi dan menukar modem saya yg merek nokia yg masih baru ditukarkan modem zte yg bekas tanpa pemberitahuan atau konfirmasi ke saya itu yg membuat saya kesal sekali seenaknya aja menukar modem di rumah saya apapun alasannya tetap harus konfirmasi dulu jgn seenaknya jidatnya aja main tukar!!!saya minta ditukarkan balik lagi ke modem nokia tersebut..kalau mau tukar tukar lah yg sesuai tipe jgn mempermainkan konsumen!!

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Lagi-lagi Indihome Bermasalah

Siska Mei 1 menit
2