Top-up OVO Tidak Masuk, Refund Tidak Jelas

Pada tanggal 25 Desember 2018 pk. 16:01:28 saya melakukan topup ke akun OVO saya via Virtual Account BCA dengan nomor VA 39081085883320627 senilai Rp3.955.800. Saya menghubungi pihak OVO melalui email dan diinformasikan bahwa akun saya sudah terkena limit dan tidak bisa di top up.

Lalu, pihak OVO meminta detail rekening bank saya untuk dilakukan pengembalian. Tapi, saat dihubungi melalui Twitter diinformasikan bahwa saldo di OVO saya sudah disesuaikan. Saya pun melakukan pengecekan dan saldo saya tidak berubah. Di sini tidak konsisten, karena di awal bilang mau direfund terus malah saldo disesuaikan. Dan keduanya pun tidak ada kejelasan.

Saya email ke OVO pun tidak dapat tanggapan yang memuaskan. Di Twitter pun juga tidak jelas. Saya bingung harus hubungi kemana. Padahal di email katanya diprioritaskan tapi sampai saat ini tidak ada kejelasan. Pelayanannya OVO sangat mengecewakan!

Marco Lau Santosa
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Marco Lau

Kepada Yth. Redaksi MediaKonsumen.com, Dengan hormat, Berikut kami sampaikan informasi terkait surat pembaca yang dikirimkan Bapak Marco Lau pada Jumat,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Top-up OVO Tidak Masuk, Refund Tidak Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Top-up OVO Tidak Masuk, Refund Tidak Jelas

Marco Lau Santosa 1 menit
2