Klaim Habis Kontrak Asuransi Bumiputera Mengecewakan

Saya pemegang polis asuransi Bumiputera dengan nomor 2001334551 dan jatuh tempo habis kontrak pada bulan Juni 2018 tapi sampai sekarang saya belum menerima uangnya. Saya sudah menghubungi kantor cabang tapi mereka tidak bisa memastikan dan menyarankan agar saya langsung menanyakan ke kantor pusat.

Saya sudah mendatangi kantor asuransi Bumiputera Wolter Monginsidi dan dijanjikan akan diproses antara tanggal 1 -10 Januari 2019 tapi sampai saat ini belum juga keluar uang klaim saya. Padahal uang tersebut akan saya gunakan untuk biaya pendidikan anak di perguruan tinggi.

Bapak/Ibu pejabat di Bumiputera yang terhormat tolong dibayarkan klaim saya karena dalam minggu ini saya harus bayar kuliah semester 2.

Terima kasih.

Heri
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Klaim Habis Kontrak Asuransi Bumiputera Mengecewakan

  • 16 Januari 2019 - (10:45 WIB)
    Berkaca dari pengalaman di atas, serta cukup banyak kesaksian pengalaman yang lain, tidak heran cukup banyak orang yang menyarankan bahwa daripada ikut asuransi mendingan melatih disiplin diri untuk menyiapkan dana cadangan/darurat (menabung) sendiri saja, karena entah dibutuhkan maupun tidak, dana tersebut tersedia siap untuk digunakan, tidak perlu menunggu sampai setengah tahun lebih tanpa kejelasan demi memakai dana milik sendiri.
  • 17 Januari 2019 - (03:57 WIB)
    Saya sudah kapok lihat penawaran sales asuransi yg manis didepan pahit dibelakang .. ada baiknya kalau ada rejeki lebih kumpulkan duit kedalam emas yg mudah dicairkan saat butuh .. polis saya di Bumiputera sejak Juli 2018 habis kontrak pun tidak ada kepastian kapan dibayar..
  • 28 Mei 2019 - (09:07 WIB)
    TIdak sesuai janjinya saya dari November 2018 ini sudah 7 bulan terkahir diskusi dengan mereka 3 bulan nyatanya janji doang omong besar mudah2an yg memberikan janji mati mendadak ….. Aamiin

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Klaim Habis Kontrak Asuransi Bumiputera Mengecewakan

_3213 <1 menit
3