JNE dengan Estimasi yang Tidak Tepat

Ini nomor resi saya 010620019717119 atas nama Ardianrifky/Kiki Ardian. Pembelian di bukalapak dari tanggal 29 Januari 2019 dengan estimasi 2 hari kerja sampai. Dari histori pengiriman pelapak sudah mengirim barang dari tanggal 29-01-2019.

Masalah yang saya kecewakan dengan estimasi 2 hari. Mengapa sampai tanggal 1 Februari masih belum sampai juga pesanan saya? Padahal di histori pengirimannya tanggal 30/1 itu sudah sampai di inbound BK2, berarti kan barang itu sudah dekat dari alamat saya. Tapi mengapa sampai tanggal 1 Februari 2019 belum juga sampai? Sudah terhitung 4 hari dari yang dijanjikan 2 hari kerja.

Estimasi JNE yang sangat menipu orang. Dengan ini saya kecewa dengan layanan JNE. Masih banyak jasa ekspedisi lainnya bila tidak ada komitmen dari JNE pelanggan akan dengan mudahnya pindah ke jasa ekspedisi lainnya.

Kikiardian
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

JNE dengan Estimasi yang Tidak Tepat

oleh kiki ardian rifky dibaca dalam: <1 menit
0