JNE Tidak Lebih Baik

Semakin hari rasanya pelayanan JNE kepada konsumen semakin memburuk. Saya melakukan belanja online di salah satu marketplace yaitu Shopee pada tanggal 29 Januari 2019 kemarin. Dan sampai sekarang (tanggal 3 Februari 2019) saat saya tracking dengan nomor resi saya 013870171500219 status paket saya yang seharusnya dikirim ke Manado ternyata masih berada di Jakarta, masih sama dengan status tanggal 29 Januari kemarin. Padahal seharusnya paket sudah saya terima dalam 5 hari kerja.

Pihak Shopee memberikan perpanjangan tanggal penerimaan paket saya hingga tanggal 6 Februari 2019 namun sampai saat ini paket saya masih berada di Jakarta, di tempat yang sama selama 5 hari. Saya sudah menghubungi customer care JNE lewat email kemarin namun belum saja dibalas. Ini pertama kalinya saya melakukan belanja online dan menggunakan jasa pengiriman dari JNE REGULER namun sudah kecewakan terlebih dahulu.

Saya merasa dirugikan dua kali karena saya juga harus mengganti rugi uang customer saya sebanyak Rp165.000. Nominal itu sangat berarti bagi saya mengingat saya hanyalah seorang mahasiswi yang berbisnis online tapi dirugikan oleh jasa pengiriman JNE yang harusnya mempermudah konsumen.

Sekian artikel ini saya buat, sangat dimohon bantuan dan pertanggungjawaban dari pihak JNE. Terima kasih.

Devina Mongkau
Manado, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Devina Mongkau

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 03 Februari 2019 berjudul “JNE Tidak Lebih Baik”, kami...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “JNE Tidak Lebih Baik

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

JNE Tidak Lebih Baik

oleh Devina Mongkau dibaca dalam: 1 menit
2