Hai Alfacart, Dimana Pesanan Saya?

Dear Alfacart,

Saya baru pertama kali mencoba belanja di Alfacart via online dan ada pilihan dikirim ke rumah. Tentu saja saya tergiur karena tidak usah repot-repot ke toko untuk berbelanja. OK, akhirnya saya mencoba berbelanja sedikit pewangi pakaian melalui Alfacart.

To the point saja, saya pesan tanggal 30 Januari 2019, saya bayar via m-banking BCA dan lunas. Estimasi diterima tanggal 2 Februari 2019. Namun kenapa ya sampai hari ini tanggal 5 Februari 2019 pesanan masih diproses ?

Dimanakah pesanan saya?

Artika Amelia
Mlati, Sleman
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Alfacart:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Hai Alfacart, Dimana Pesanan Saya?

  • 6 Februari 2019 - (21:36 WIB)
    Permalink

    Terimakasih Alfacart … setelah saya menulis keluhan saya terkait pesanan yg belum dikirim , alhamdulillah malam ini barang yg saya pesan sampai di rumah .
    Respon cepat dari alfacart … sore nya saya di tlp dari CS alfacart jkt . Dan malamnya dari pihak alfamart jln mgl km 9 langsung chat saya akan mengirimkan pesanan .
    Terimakasih telah memberikan layanan terbaik bagi pelanggan … 😉

 Apa Komentar Anda mengenai Alfacart?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Hai Alfacart, Dimana Pesanan Saya?

oleh Artika Amelia dibaca dalam: <1 min
1