Merasa Tertipu oleh JD.id dan Tidak Ada Lagi JD.id di Kamus Saya

Melalui surat pembaca ini saya ingin menyampaikan beberapa keluhan tentang pembelian barang di Jd.id. Pada tanggal 21 Desember 2018 saya melakukan pembelian dengan nomor pesanan 247626169 yang isinya 3 pcs beras Lumbung Padi Indonesia quantity @5 kg dan 1 pcs Keju Mozza dengan Total harga Rp182.600 dengan pembayaran kartu kredit.

Pada tanggal 22 Desember 2018 barang tersebut diinformasikan lewat situs jd.id sudah berada di lokasi Sukabumi tempat saya berada, akan tetapi barang tersebut tidak kunjung datang sampai saya menuliskan surat ini. Saya sudah melakukan upaya laporan berupa live chat berkali-kali, tetapi tidak ada tanggapan yang jelas. Terkadang live chat saya terputus tanpa alasan.

Saya sudah mencoba melakukan pembatalan agar uang saya kembali, tetapi tidak ada hasil. Bahkan setelah 1 minggu pembatalan saya lihat di situs jd.id barang saya sudah diterima tanggal 29 Januari 2019 sekitar pukul 23.00 WIB tetapi tidak tercantum nama kurirnya. Padahal barangnya tidak saya terima.

Saya coba telepon lagi ke cs jd.id 1500618 sama seperti sebelumnya tidak ada jawaban pasti. Dan saya menerima email dari cs jd.id bahwa saya memang menerima barang tersebut pada tanggal 29 Januari 2019 pukul 23.00 WIB ini tidak masuk akal sama sekali. Dipikir secara logika saja, barang diterima pukul 23.00 wib sudah terlihat mengibul. Barang tidak datang, uang pun tidak kembali.

Saya berharap melalui surat ini pihak jd.id bertanggungjawab atas apa yang telah saya alami. Dan untuk teman-teman agar berhati-hati berbelanja di jd.id agar tidak mengalami kejadian seperti saya. Dan itu sangat menjengkelkan.

Galin Astri Pratiwi
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:4    Rata-Rata: 4.3/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Galin

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Galin pada 7 Februari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Merasa Tertipu oleh JD.id dan Tidak Ada Lagi JD.id di Kamus Saya

oleh Galin dibaca dalam: 1 menit
0