Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Jeffrey Sjafriel

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Jeffrey pada 2 Februari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Terdapat beberapa kendala logistik yang menyebabkan pengiriman mengalami keterlambatan. JD.ID menyampaikan permintaan maaf pada konsumen atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini.

Berdasarkan komunikasi terakhir, saat ini pesanan telah diterima oleh konsumen pada 2 Februari 2019. Dari pihak JD.ID juga sudah menghubungi konsumen dan menjelaskan sekaligus mengonfirmasi bahwa pesanannya sudah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]
Status Pengiriman Elektronik ke Balikpapan oleh JD.ID Tidak Ada Kejelasan

Tanggal 4 Desember 2018 lalu saya melakukan pembelian barang elektronik pre-order di JD.ID (no order 243940349). Menurut iklan perkiraan pengiriman...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Jeffrey Sjafriel

oleh JD ID dibaca dalam: <1 min
0