Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Jauhari Basthomi

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Transfer Digibank DBS Gagal, Saldo Terpotong Belum Dikembalikan” oleh Sdr. Jauhari Basthomi yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 9 Februari 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis belum menerima dana yang dikirimkan ke rekening perbankan tujuan melalui layanan Digibank. Berdasarkan penelusuran, pengiriman dana telah berhasil diproses dan diterima dengan baik pada rekening perbankan tujuan. Informasi ini telah kami sampaikan kepada Sdr. Jauhari Basthomi.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Jauhari Basthomi atas kerjasamanya, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Total:8    Rata-Rata: 2.4/5]
Transfer Digibank DBS Gagal, Saldo Terpotong Belum Dikembalikan

Tanggal 4 Februari 2019 jam 02.26 pagi, saya mentransfer dana dari aplikasi Digibank Bank DBS sebesar Rp510.050 ke rekening tujuan...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Jauhari Basthomi

  • 10 Mei 2019 - (10:06 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama dan respon dari bank sampai saat ini belum ada dan belum ada juga kejelasan tentang pengembalian dananya.

  • 10 Mei 2019 - (10:16 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama dan respon dari bank sampai saat ini belum ada dan belum ada juga kejelasan tentang pengembalian dananya. Mohon tanggapannya bank DBS

  • 17 Mei 2019 - (10:20 WIB)
    Permalink

    Pada Tanggal 16 mei 2019 jam 21.59 wib saya melakukan transfer 9 juta Dari atm digibank Dbs ke bank ocbc nisp , Hingga hari ini 17 mei pukul 10.15 wib Dana tersebut belum juga masuk di ocbc nisp tapi saldo sudah terpotong sejak se malam saya sudah tlp CS Dbs Indonesia bahwa Dana Akan masuk Pagi ini tapi hingga Kini belum masuk jg.. Mahon tanggapan dari Bank DBS indonesia..terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Jauhari Basthomi

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
3