Kecewa untuk Kedua Kalinya pada Bank Mega Kartu Kredit

Menindak lanjuti perkembangan komplain terbuka kepada pihak Bank Mega sebelumnya di link:

Mengenai keluhan pengajuan kartu kredit Travel Card Platinum tetapi yang dikirim oleh Bank Mega malah kartu Mega Visa Gold tidak sesuai dengan pengajuan dan dengan limit yang jauh lebih kecil dari kartu kredit sebelumnya yang menjadi referensi dan tidak ada konfirmasi terlebih dahulu.

Posisi sekarang pihak Bank Mega sedang mengirimkan kartu kredit Platinum yang baru tetapi ternyata pada tagihan kartu kredit bulan Februari ada muncul tagihan increase cr limit fee sebesar Rp125.000. Dan saya segera melapor ke call center Bank Mega untuk kejelasannya, ternyata itu pembebanan kenaikan limit karena upgrade ke Kartu Platinum.

Saya di sini kecewa untuk kedua kalinya pada pihak Bank Mega karena di komplain pertama kartu yang dikirim tidak sesuai dengan pengajuan jenis kartu kreditnya, sekarang Bank Mega sedang mengirimkan kartu kredit yang sesuai jenis Platinum tetapi malah saya dibebankan tagihan sebesar 125.000 rupiah. Saya merasa sangat keberatan dan minta untuk dihapuskan biaya tersebut dengan nomor laporan Rev5689146, dan info call center nanti biaya yang sudah ditagihkan akan dikembalikan ke kartu kredit tetapi sudah 2 minggu belum dikembalikan juga oleh pihak Bank Mega.

Jadi saya harap pihak Bank Mega segera menyelesaikan kendala ini dan segera mengembalikan dana sebesar Rp125.000 ke limit kartu kredit saya. Terima kasih.

Angga Raharja
Kab. Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Angga Raharja

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Angga Raharja dimediakonsumen.com (5/3), “Kecewa untuk Kedua Kalinya pada Bank Mega Kartu...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa untuk Kedua Kalinya pada Bank Mega Kartu Kredit

oleh Angga Raharja dibaca dalam: 1 min
0