Refund Bolt Pasca Bayar Belum Juga Ditransfer

Saya pelanggan Bolt Postpaid dengan nomor pelanggan 9997418685 dan sudah melakukan proses refund pada tanggal 6 Januari 2019 di Gerai Bolt Lippo Mall Kemang Village. Dalam surat refund-nya dituliskan pengembalian akan dilakukan maksimal dalam 5 (lima) hari kerja. Akan tetapi ketika saya coba kembali ke Gerai tersebut pada tanggal 20 Januari 2019, saya mendapatkan jawaban yang tidak memuaskan dari Customer Service yang sedang berjaga saat itu.

Kemudian selang beberapa minggu saya juga coba melakukan kontak telepon ke customer service Bolt, dan mengatakan melalui voice record telepon mereka, bahwa maksimal pengembalian refund tanggal 15 Februari 2019. Akhirnya saya coba tunggu sampai tanggal 15 Februari 2019. Saya cek bank account, ternyata memang belum dilakukan juga transfer refund seperti yang dijanjikan.

Sekarang saya sudah sangat susah untuk menghubungi customer service dan Gerai Bolt sudah berhenti beroperasi semua dan disarankan ke gedung Berita Satu Plaza. Saya sangat kecewa dengan berbelitnya proses refund yang mereka janjikan.

Saya harap mereka bertanggungjawab atas kejadian yang sangat merugikan pelanggan ini. Demikian saya sampaikan, semoga mendapatkan pencerahan.

Terima kasih.

Surya Darma Syahputra
No. Pelanggan: 9997418685
No. Refund: 2019010690000336
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Refund Bolt Pasca Bayar Belum Juga Ditransfer

 Apa Komentar Anda mengenai Bolt!?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Refund Bolt Pasca Bayar Belum Juga Ditransfer

oleh uya putra dibaca dalam: 1 menit
2