Saya Sangat Kecewa Pelayanan BNI dalam Menangani Gagal Setor Tunai

Pada tanggal 25 Februari 2019 pukul 20.00 WIB saya melakukan setor tunai di kampus saya, universitas swasta di kawasan Kebayoran Lama. Saya melakukan setor tunai dan saya akan membayarkan uang tsb untuk biaya kuliah skripsi. Pertama saya masukan uang tsb dalam bentuk pecahan Rp100.000 sejumlah Rp2.600.000. Dengan tidak pikir panjang saya masukan ke mesin ATM lalu uang tsb masuk ke dalam mesin ATM dan ada pemberitahuan “SELANJUTNYA” Saya melakukan transaksi kembali kedua kalinya sebesar Rp100.000 dan setelah saya tekan OKE struk saya keluar dan saldo di ATM hanya bertambah Rp. 100.000.

Saya sangat panik dan saya telepon cs BNI menunggu hampir 1 jam baru diangkat. Setelah diangkat bahwa BNI membuat laporan terhitung dari tanggal 26 Februari 2019 bahwa diproses akan di-urgentkan (karena saya untuk biaya kuliah skripsi). Lalu setelah saya cek ternyata belum masuk juga.

Saya lapor ke BNI Gandaria City bahwa harus menunggu lagi bisa lebih atau kurang dari 14 hari kerja, dan sudah lebih dari 14 hari kerja uang tsb belum masuk ke ATM setiap hari jawabannya sama “hanya proses dan proses”. Ampun, pertama saya sangat merasa dirugikan karena saya harus membuat penunggakan biaya kuliah dan denda 10% karena terlambat (kampus saya jika telat dari tanggal 10 denda 10%) dan uang tsb hasil meminjam ke teman. Bisa dibayangkan nasib saya?

Tolong lah BNI agak sedikit cepat dalam penanganan keluhan nasabah, berapa banyak karyawan Anda menangani 1 masalah ini saja lama sekali. Saya untuk biaya kuliah dan tidak mau kena denda lagiiiii!  Terima kasih.

Intan Rahmawati
0812124686**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Endang Purwanti

Menanggapi keluhan Ibu Endang Purwanti di www.mediakonsumen.com pada tanggal 18 Maret 2019 berjudul “Saya Sangat Kecewa Pelayanan BNI dalam Menangani...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Saya Sangat Kecewa Pelayanan BNI dalam Menangani Gagal Setor Tunai

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Saya Sangat Kecewa Pelayanan BNI dalam Menangani Gagal Setor Tunai

Intan Rahmwt 1 menit
4