Shopee Menutupi Rating Penjual yang Asli

Saya beli 2 baju dari salah satu penjual di Shopee dengan nomor pesanan 19022210163JNP3. Ketika barang datang, saya tidak puas dengan baju yang datang dan saya kasih bintang 3.  Kemudian penjual marah dan balas memberi saya bintang 3 dengan keterangan karena saya beri bintang tanpa kasih alasan. Padahal saya sengaja kasih bintang tanpa alasan biar calon pembeli lain masih menduga duga dan tidak terpengaruh dengan komentar saya.

Kemudian saya ill feel dong sama penjual, kok ya niat baik malah marah-marah dia. Saya ganti saya kasih bintang 1 dan saya jelaskan kenapa saya kasih bintang 1. Kemudian muncul notifikasi bahwa penilaian saya dihapus Shopee.

Lah kok enak penjual dilindungi. Kalau memang ada komentar yang salah seharusnya shopee tetap melihatkan penilaian pembeli. Sejak saat itu saya tidak percaya lagi sama Shopee. Pantesan saya pernah beli produk lain juga dengan penilaian baik tapi pas barang diterima jelek. Nggak bisa dipercaya Shopee.

Sera
Serpong, Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:22    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Shopee Menutupi Rating Penjual yang Asli

  • 11 Mei 2019 - (12:57 WIB)
    Permalink

    saya juga merasakan hal yg sama shopee melindungi penjual yg salah padahal di penilaian sudah saya terterakan ss dari chat penjual yg tidak sopan dan bisa di cek langaung tapi penilaian saya di hapus sedangkan saya di kasi bintang satu sama penjual yg tidak bertanggun jawab itu

  • 9 Juli 2019 - (21:38 WIB)
    Permalink

    Ternyata bukan cm saya,, he
    Baru tau stlh searching krn sy jg mendapat kasus yg sama
    Dan sy sudah menghubungi cs,, dan mendpt jawaban bahwa penghapusan penilaian sy terhadap penjual dilakukan krn permintaan penjual dn sudah disetujui pembeli. Whaaat?? Pembeli yg mana? Lah sy pembeli nya,,

  • 10 Juli 2019 - (14:48 WIB)
    Permalink

    saya juga rasakan apa yang kalian semua rasakan, saya kapok belanja di sophee mending kalian terima barang saya tidak terima, barang dibatalin pengembalian dana sophee di tolak alasan barang sudah di kirim. saya di suruh hub pihak JNE Tapi resih tidak di kasih.

    semoga jadi pelajaran buat yang baru mau blanja di sophee berhati – hatila…..

  • 6 Januari 2020 - (08:16 WIB)
    Permalink

    Sma mba sya juga nyesel banget belanja di shoppe malah melindungi penjual dr pd pembeli sya beli lirma 1 kg dipisah sma buah zuriat demi allah itu lirma busuk hampir slua cuma mungkin 10 biji yg g busuk mana sya setngh kilo itu punya tetangga demi allah rugi banget di whatspp dia bilang mau ganti to malah blokir sya pas dia tw sya kasi bintang 1 ya wajarlah sya kasi bintang 1 krna elg rugi banget gda yg kemakan si kurmanya.. trs nlfon ke customer service malah disuruh buka tokonya ktya trs ada yitik 3 di smpinG atas trs laporkan lah sya juga udh gt sya tlf cs klw bukan kasih tw keluhan untuk apalagi g bener shoppe aneh banget sma pelanggan demi allah sya gk mau pke shoppe lagi

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Shopee Menutupi Rating Penjual yang Asli

oleh Sera Merdekani dibaca dalam: 1 min
5