Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Sucianingrum

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Sucianingrum pada 22 Maret 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa pesanan konsumen merupakan produk yang disediakan oleh seller partner kami. Terdapat kesalahan pada sistem yang menyebabkan pesanan konsumen terbatalkan. Atas hal ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. Kami dari JD.ID tetap bertanggung jawab untuk mengirimkan pesanan konsumen.

Saat ini pesanan telah diterima oleh konsumen pada 23 Maret 2019. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Pembatalan Pesanan oleh JD.ID untuk yang Kedua Kalinya

Dear JD ID, Ini adalah surat terbuka saya yang kedua, dari kasus yang pertama yang sudah terselesaikan. Silahkan cek record surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Sucianingrum

JD ID 1 menit
0