Tiket Belum Terbit dari tiket.com

Saya memesan di tiket.com dengan order id 69185806 pada tanggal 28 Maret 2019. Sampai saat surat ini dibuat belum terbit tiketnya padahal sudah dibayarkan dan telah menerima konfirmasi dari tiket.com bahwa pembayaran berhasil. Flight GA-134 tanggal 30 Maret 2019. Dikarenakan tidak terbit tiket saya mau memesan di tempat lain, tapi flight-nya sekarang sudah fully booked.

Minta tiket.com bertanggung jawab untuk memesankan tiket yang ada pada order id sesuai dengan flight dan tanggalnya.

Frans Almartha
Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Frans

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 29 Maret 2019 yang ditulis oleh Bapak Frans Almartha mengenai artikel berjudul “Tiket...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tiket Belum Terbit dari tiket.com

  • 1 April 2019 - (15:41 WIB)
    Permalink

    Tiket saya juga belum terbit. Udah bayar lunas sejak 26 Maret 2019.
    Hingga saat ini tanggal 1 April 2019 belum juga terbit.
    Telpon ke customer service Tiket.Com sulit ga diangkat2. Waktu diangkat bbrp hari lalu sudah 3 kali, cuma diberi nomer pengaduan dan dikatakan tiket sedang dproses. Berkali-kali begitu, tapi tiket tidak juga terbit. Mohon Tiket.Com memperbaiki pelayanan nya. Thx

  • 1 April 2019 - (15:45 WIB)
    Permalink

    Tiket saya juga belum terbit. Udah bayar lunas sejak 26 Maret 2019.
    Hingga saat ini tanggal 1 April 2019 belum juga terbit.
    Telpon ke customer service Tiket.Com sulit, berkali-kali ga diangkat. Waktu diangkat bbrp hari lalu pernah tersambung sebanyak 3 kali, yg pertama diberi nomor pengaduan dan dikatakan akan diproses. Yang kedua dan ketiga dikatakan akan diproses tiketnya, namun sampai sekarang udah seminggu tidak ada hasil. Mohon Tiket.Com memperbaiki pelayanan nya. Thx

    • 1 April 2019 - (16:02 WIB)
      Permalink

      Sudah ikut nulis SP di sini?
      Karena nampaknya tiket.com ini termasuk golongan perusahaan yang rada useless kanal2 resmi CS nya.
      Jadi CS-nya pake halaman SP di sini. Entar habis nulis SP di sini – dari pengalaman2 yang ada – dalam 24 jam langsung di-rebooking & habis perkaranya…

      • 2 April 2019 - (14:42 WIB)
        Permalink

        Iya belum tulis SP. Komentar ga bakalan ditanggapin ya? Sampai skg 2 April masih blm juga terbit tiketnya, bayar lunas nya sejak 26 maret. Duh.. Tlp customer service ga nyambung trs ke operatornya / ga ada yg angkat.

        • 2 April 2019 - (19:57 WIB)
          Permalink

          Kalau menurut analisa awur2an saya sih begini: mereka (apa pun juga penyebabnya) entah kenapa hari2 ini lagi kena bejibun transaksi yang error/bermasalah, sampe mereka bingung sendiri bagaimana urutan penyelesaian/pengerjaannya.
          Seharusnya sih kalau menurut saya ya bikin skala prioritas sesuai urutan yang komplen, jadi first come first serve, urut dari yang paling awal sampai yang belakangan.

          Tapi kelihatannya mereka (dengan pertimbangan tertentu, mungkin) jadi lebih milih untuk memprioritaskan yang nulis SP. Lihat aja tuh yang nulis di sini rata-rata langsung dapat tanggapan.
          Daripada mbak nya yang sudah berhari-hari digantung.

          Coba aja nulis di sini, & nanti setelah solved, silakan pertimbangkan untuk di kemudian hari pake jasa alternatif lain saja untuk pesan2 tiket hehehe.

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tiket Belum Terbit dari tiket.com

oleh vranxzs dibaca dalam: <1 menit
5