Kecewa dengan Syarat dan Ketentuan DANA.ID

Awalnya saya install DANA.ID karena ikut serbu seru Bukalapak. karena mudah deposit saldo Bukalapak tanpa harus bolak-balik ke ATM untuk ikut acara serbu seru. Sial saya daftar pakai nomor hp yang sekali pakai buang karena nomor hp tersebut khusus untuk daftar paket internet bukan untuk pemakaian sehari-hari. jadi kalau habis masa paket internet tinggal buang dan ganti lagi.

Akun DANA.ID sudah terverifikasi akun premium, jadi waktu nomor lama saya buang dan daftar lagi ternyata sudah tidak bisa daftar karena KTP sudah saya pakai, kemudian saya menggunakan KTP tetangga saya dan jadilah akun premium.

Yang jadi masalah adalah saya tidak pernah dapat poin spin n win lagi karena saya dianggap gonta-ganti akun. Saya mau menghapus akun tidak bisa oleh cs DANA.ID. Saya gonta-ganti akun untuk mentransfer sisa saldo akun baru. Kemudian untuk mendapatkan bonus spin n win saya disuruh tidak menggunakan 2 akun. Setelah 1 bulan lebih ternyata status tetap tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan point spin n win. Janjinya cs DANA.ID tunggu update berikutnya. Padahal saya sudah tidak gonta-ganti akun lagi selama 1 bulan dan tetap bertransaksi dengan DANA.ID. Apakah harus nunggu 1 tahun lagi????

Habli
0822555251**
Banjarmasin, Kalsel

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Habli

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan Media Konsumen selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Syarat dan Ketentuan DANA.ID

09 1 menit
0