Pengiriman Paket via Wahana Expedisi Bermasalah

Saya ingin menyampaikan keluhan terkait proses pengiriman paket via Wahana Expedisi. Saya mengirim paket per tanggal 13 April 2019 ke Badung Bali dengan no ARD58493. Namun hingga saat ini paket belum tiba di alamat tujuan penerima. Saya sudah cek di web Wahana, hasil tracking-nya posisi paket sudah ada di Wahana Badung dari tanggal 16 April 2019. Namun paket tsb hingga saat ini tidak diantar ke alamat tujuan.

Lalu saya meminta bantuan agen Wahana tempat saya mengirimkan paket tsb yaitu Agen Wahana Cipadu Tangerang. Pihak agen membantu konfirmasi ke CS Wahana. Namun jawaban Wahana hanya akan diproses tetapi tidak ada kejelasan sampai kapan kasus itu akan diselesaikan. Dan yang paling menyebalkan adalah layanan CS Wahana hanya bisa diakses lewat chat melalui aplikasi Wahana. Yang mana masuk untuk chat ke CS-nya susah sekali.

Saya pun mencoba email ke Wahana terkait keluhan saya. Email saya dibalas dengan informasi keluhan akan diteruskan.Hingga saat ini kasusnya belum terselesaikan. Yang lebih heran lagi Wahana tidak mempunyai layanan call center dan juga no telepon kantor pusat yang bisa dihubungi. Sehingga customer yang mempunyai keluhan atas masalah yang dibuat sendiri oleh Wahana sangat kesulitan menghubungi CS Wahana.

Saya benar-benar sangat kecewa karena hingga saat ini tidak ada kejelasan kenapa paket tidak diteruskan ke alamat tujuan. Si penerima paket sudah sangat marah kepada saya karena kirimannya belum tiba juga.

Saya berharap melalui surat ini bisa terbantu keluhan saya. Terima kasih.

Dedah Rosidah
DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Pengiriman Paket via Wahana Expedisi Bermasalah

  • 29 April 2019 - (22:02 WIB)
    Permalink

    Wahana PARAH ! Barang saya dinyatakan hilang dan hanya akan diganti 100rb setelah kurang lebih 1 bulan lamanya.alhamdulillah setelah saya tulis di media konsumen .hari ini barang dikirim ulang dg packing yg berbeda. Gak apalah yg penting barang senilai 1,2jt lengkap. tp jujur aja KAPOK pake wahana.

  • 30 April 2019 - (13:29 WIB)
    Permalink

    Lucu yah kak.Sebelum nya di nyatakan hilang tapi setelah masuk suara pembaca malah di krm tuh paket.Berarti gak hilang yah.Aneh jadi nya.Utk case saya sampai hari ini masih belum ada kejelasan tuh?

  • 9 Juni 2020 - (21:00 WIB)
    Permalink

    Saya kirim paket dari karanganyar Jawa Tengah tanggal 04 Juni 2020 tujuan Badung Bali,, “AYM49495” status di terima di fasilitas wahana badung tanggal 07 Juni 2020 09:05:42, sampai sekarang tgl 09 Juni 2020 20:44 penerima belum menerima paket tersebut,, 2 hari dimuseumkan kali yakk 😄 tercantum no hp penerima di alamat dan no hp saya juga ada, kog ya gag dihubungi jika ada kesulitan.. Ndak punya pulsa? Ndak punya paket data? Ya tolong jangan bermain dengan kepercayaan konsumen karena kepercayaan susah didapat, persaingan banyak. Saya marah sih enggak, tapi klo kecewa sih ‘iya’. Semoga saya mengirim paket via wahana lagi. Terimakasih

    • 31 Desember 2020 - (09:36 WIB)
      Permalink

      Kwkwkwk sbg newcomers saya cukup takjub dgn pelayanan pengiriman Wahana yg super lambat, rencanany paket ingin dipakai saat tahun baru, semakin diharapkan semakin lambat paket dikirimkan. Saya ada buktinya klo jeda 1 hari paket dianggurkan di gudang mereka. Sudah 4 hari paket belum diterima padahal cuma dri bekasi ke depok😅😅😅 mungkin paketnya jlan2 dl naik kereta atau kryawanny merasa lelah bekerja di Wahana

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Paket via Wahana Expedisi Bermasalah

oleh rosie_dha dibaca dalam: 1 menit
4