RedDoorz Tidak Tanggap Terkait Refund Dana Pembatalan

Saya memiliki pengalaman tentang menginap di RedDoorz beberapa minggu yang lalu. 3 bulan sebelum pembayaran saya telah membooking kamar untuk saya menginap selama 3 hari, namun menjelang hari H saya menginap, tiba-tiba ada keperluan penting yang mengharuskan saya untuk memundurkan waktu menginap saya. Tapi saya sudah terlanjur membayar booking itu di Alfamart.

Kemudian saya mengajukan untuk pembatalan pesanan. Setelah saya batalkan, tidak ada telepon atau pesan apa pun dari pihak RedDoorz. Makanya 2 hari setelahnya saya menelpon langsung pihak cs RedDoorz. Setelahnya saya dikasih nomor pendaftaran untuk refund. Dan disuruh untuk menunggu selama 14 hari kerja. Namun setelah lewat waktunya, email serta telepon yang saya ajukan ke RedDoorz malah tidak ada balasan dan tidak diangkat. Padahal sudah 30 kali saya menelpon secara rutin tiap hari. Setelah saya searching di internet, ternyata beberapa pelanggan pun mengalami kejadian yang sama.

Poinnya adalah, RedDoorz tidaklah profesional. Sebagai perusahaan yang lumayan dikenal di kalangan traveller seharusnya sudah bisa mengatasi masalah-masalah kecil seperti ini. Namun nyatanya sistem yang dibangun tidaklah cukup memudahkan pelanggan. Bahkan sampai hari ini saya tidak pernah mendapatkan telepon ataupun email dari pihak RedDoorz. Padahal saya sudah 2 tahun menggunakan RedDoorz dan Saya juga merupakan anggota atau member RedClub.

Semenjak kejadian itu dan sampai hari saya menulis ini. Saya telah bersumpah untuk tidak menggunakan lagi jasa RedDoorz selama hidup saya dan tidak ingin kejadian yang saya alami terulang lagi kepada orang lain sebagai wujud kekecewaan saya Makanya tulisan ini saya buat. Pihak RedDoorz Berbenahlah atau anda akan ketinggalan di bisnis ini.

Salam dari saya,

Bayu Damopolii
Bolaang Mongondow Timur
Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai RedDoorz Indonesia:
[Total:7    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “RedDoorz Tidak Tanggap Terkait Refund Dana Pembatalan

  • 9 Desember 2019 - (10:14 WIB)
    Permalink

    Saya juga kecewa dengan reddoorz masa sudah booking,, kita datang cek in lebih awal drpd jam ketentuan harus di suruh bayar biaya tambahan 80.000
    Udah ngantuk” masih di suruh nunggu
    Payah

 Apa Komentar Anda mengenai RedDoorz Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

RedDoorz Tidak Tanggap Terkait Refund Dana Pembatalan

oleh BayuDamn dibaca dalam: 1 menit
1