Tokopedia Official Store RAVPower Bikin Promo “PHP”

Dear Tokopedia,

Saya membeli produk RavPower Power Bank sesuai dengan promo di banner official store tersebut yaitu diskon 90% bekerja sama dengan Tokopedia pada tanggal 8 Mei 2019 pukul 11.38 WIB dengan no Invoice INV/20190508/XIX/V/310018305.

Kemudian saya coba chat ke seller, reply otomatis berisi:

“Selama produk bisa diklik artinya produk ready dan pesanan yang sudah berhasil masuk akan segera kami proses, mohon untuk menunggu terima kasih”

Namun tanggal 8 Mei 2019 pukul 19.03 orderan saya tersebut dibatalkan karena persediaan barang habis. Padahal dalam otomatis chat dengan jelas tertulis, bila produk bisa diklik artinya produk ready. Bahkan produk yang sama masih dapat dibeli, namun dengan harga yang normal.

Saya sudah order dengan diskon 90% tapi dibatalkan sepihak dengan alasan barang habis, padahal infonya kalau masih bisa diklik artinya barang ready. Ditambah lagi produk yang sama masih dapat dibeli/ready.

Saya sudah hubungi inbox FB tokopedia atas nama Fani, Simon, Gofar, Eci namun tidak ada solusi kecuali menarik saldo refund dan membeli kembali dengan harga normal? Sangat tidak fair Tokopedia tidak bertanggung jawab atas hal ini apalagi seller, ini sudah sangat merugikan dan memberikan promo PHP kepada customer.

Sucianingrum Sekar Pradami
Bekasi 17510, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:6    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tokopedia Official Store RAVPower Bikin Promo “PHP”

oleh Pradami dibaca dalam: 1 menit
0