Kecewa dengan JNE Pick Up

Saya tidak tahu kenapa pelayanan dari JNE benar-benar buruk kepada customer-nya. Saya 4 hari yang lalu membeli 1 unit hp di salah 1 situs jual beli online, transaksi sudah berhasil tapi yang jadi kendala pengiriman dari pihak JNE-nya. Kota tujuan pengiriman adalah Balikpapan, Kalimantan Timur malah nyasar ke Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, no resi JNE nya 18811621912086712.

Saya sudah menghubungi cs JNE sama sekali gak direspon. Saya DM di instagram-nya gak di balas juga. Dengan penuh rasa kecewa kemarin bersama sepupu saya datang ke kantor JNE untuk menanyakan perihal barang tersebut dan untungnya barang tersebut belum sampai di Balikpapan (saya agak gembira dengarnya). Saya dikasih solusi datang ke gudangnya JNE Balikpapan. Pada tanggal 17 Mei 2019 dan disuruh datangnya sebelum pukul 8 pagi (saya emosi). Dan kata karyawannya JNE lagi, kalau saya telat datang kemungkinan besar barangnya akan dikirim ke Penajam. Saya benar-benar kaget luar biasa, apa begini pelayanan salah satu jasa pengiriman barang terbesar di Indonesia?

Ketika saya tanyakan kok bisa salah alamat penerimanya, dengan entengnya si karyawan menjawab “salah input data mas”. Saya ingin memaki sih karyawan tapi saya urungkan niat saya dan bersabar.

Semoga dengan surat terbuka saya, pihak JNE lebih teliti lagi menginput data penerima barang (padahal alamat penerima yang saya kasih sesuai data di KTP dan no hp/wa aktif 24 jam).

Karno
Balikpapan Selatan
Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kecewa dengan JNE Pick Up

  • 14 Juli 2020 - (13:26 WIB)
    Permalink

    JNE EMANG JELEK BNGT, PAKET AKU YG ISINYA SEPATU, TAS SM BAJU RAIB GTU AJA GAK ADA PENJELASAN APA2 DARI JNE NYA PDHL KALAU DI TOTALIN LUMAYAN BNGT. JNE F***

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan JNE Pick Up

oleh Karno Ajah dibaca dalam: 1 menit
1