Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Yenny Tanzino

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 29 Mei 2019 yang ditulis oleh Ibu Yenny Tanzino perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Hati-hati dengan Cyber Crime Fraud Kartu Kredit di Bukalapak“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti kendala yang dialami Ibu Yenny, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Ibu Yenny bahwa pembajakan terjadi sebelum Ibu Yenny menghubungi CS Bukalapak dan dan sudah diarahkan untuk membuat laporan ke pihak bank terkait perihal pembajakan kartu kreditnya. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Hati-hati dengan Cyber Crime Fraud Kartu Kredit di Bukalapak

Pada tanggal 14 Mei 2019 pukul 10-an, saya menerima tiga pesan singkat dari Bank MEGA yang tertulis: Terimakasih bertransaksi dengan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Yenny Tanzino

  • 19 Oktober 2020 - (13:10 WIB)
    Permalink

    hallo bu Yenny Tanzino, bagaimana kelanjutan case ibu apakah akhirnya limit bisa dikembalikan?
    karena sayapun mengalami hal serupa dan jawaban dari pihak bukalapak pun sama tidak bisa membantu justru malah hal ini seperti yg sudah biasa mereka alami sehingga tidak ada respon baik dari mereka untuk memperbaiki sistem keamanan untuk pengguna kartu kredit.Bahkan saya yg tidak punya akun dibukalapak saja bisa dibobol dgn 3transaksi berhasil tanpa kode OTP dan hanya notifikasi transaksi sukses ke hp saya.
    Saya pun sudah melapor ke pihak bank penerbit namun butuh proses yg lama dari bank Mega untuk menyelesaikan kasus tersebut.Sampai saat ini sudah hampir 1bulan saya menunggu belum ada kejelasan dari pihak bukalapak ataupun dari pihak bank.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Yenny Tanzino

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1