Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Caturia Sasti Sulistyana

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Caturia dengan judul “Status Pengiriman J&T di SUB GATEWAY Tidak Berubah Berhari-hari” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini. Kami telah menindaklanjuti keluhan Ibu dan saat ini paket ibu telah diterima dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih karena telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

Untuk kritik dan saran lainnya, Ibu dapat mengirimkan email ke kami: jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Elena
Public Relations
J&T Express
http://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Status Pengiriman J&T di SUB GATEWAY Tidak Berubah Berhari-hari

Yth. Bapak/ibu management J&T tolong diperbaiki kualitas pengiriman di J&T. Saya membeli HP seharga +/- Rp4 juta melalui salah satu...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Caturia Sasti Sulistyana

  • 10 Juni 2019 - (17:03 WIB)
    Permalink

    Saya memesan barang di shopee dan barang saya stuck di dc j&t express kemayoran jakarta pada tanggal 2 juni 2019 dan sampai sekrang belum terkirim ke alamat saya.

  • 23 Mei 2020 - (11:38 WIB)
    Permalink

    Kpd. Yth. Bapak Ibu pemilik perusahaan J&T terkhusus pengiriman online saya memesan paket mulai dari tanggal 19/05/2020 Sampai sekarang pesanan sy belum sampai sampai udh5 hari Status GATWAY tdk pernah berubah dgn nomor Resi JP6422146891 Tolong ditingkatkan Pengiriman onlineya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Caturia Sasti Sulisty…

oleh JT Express dibaca dalam: <1 menit
2