Golden Ticket JD.ID, Pemberi Harapan Palsu

Pada tanggal 25 Juni 2019 kemarin saya mengikuti Golden Ticket dari JD.ID. Pada tanggal 9 Juli kemarin sudah diumumkan pemenangnya, dan saya beruntung mendapat salah satu hadiah tersebut. Saya mendapat link pembelian disertai kode melalui email dan SMS. Tetapi saat saya klik link dari JD.ID tersebut ternyata produk tidak tersedia di area yang dipilih. Saya coba ganti alamat penerima, ternyata sama.

Akhirnya saya coba hubungi pihak JD.ID dari mulai email, melalui FB, instagram maupun Twitter, tapi tidak ada tanggapan dari pihak JD.ID. Lalu saya coba hubungi lewat live chat dan ternyata jawaban mereka saya harus menunggu, tanpa kepastian kapan produk itu tersedia. Yang jadi masalah adalah, batas waktu pemakaian dari voucher tersebut dibatasi sampai tanggal 23 Juli 2019.

Saya tanya pihak CS jika sampai tanggal 23 tidak tersedia bagaimana? Jawaban mereka sungguh mengejutkan, saya disuruh pilih barang lain yang sesuai. Padahal voucher tersebut hanya bisa digunakan hanya untuk 1 tipe barang. Setelah dijelaskan begitu, mereka hanya bilang saya disuruh melakukan pengecekan secara berkala. Setelah mendapat infomasi begitu saya sangat kecewa dengan JD.ID hanya bisa memberi harapan palsu kepada pemenang.

Jeffry Angkasa
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Jeffry Angkasa

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Jeffry pada 11 Juli 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Golden Ticket JD.ID, Pemberi Harapan Palsu

  • 11 Juli 2019 - (11:53 WIB)
    kasusnya sama ni kayak saya , udah menang tapi produk gabisa dikirim karena cuman untuk area tertentu aja , udah dihubungin lewat live chat katanya suruh nunggu, gada kabar sampe skrng . kecewa , menang tapi gadapat apa apa ? buat apa wkwk penipuannn

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Golden Ticket JD.ID, Pemberi Harapan Palsu

Jeffri Angkasa 1 menit
3