Transaksi Setoran Tunai di Mesin CDM BNI Cabang Bojonegoro Gagal, Dana Belum Dikembalikan

Nama saya Tommy Kurniansyah, nomor rekening BNI 0189825584 dari Bojonegoro. Saya nasabah setia Bank BNI sudah cukup lama, dan sering menggunakan jasa layanan ATM setor tunai. Sebelumnya tidak ada suatu masalah yang berarti. Namun pada transaksi tanggal 29 Juni 2019 pukul 16.42, ketika saya melakukan transaksi setor tunai sebesar Rp950.000, ternyata hari Sabtu itu ATM setor tunai sedang trouble/bermasalah.

Waktu saya setor tunai sebesar Rp950.000 di ATM setor Tunai Cabang Bojonegoro, pada saat proses ada yang aneh, prosesnya cukup lama. Karena di belakang ada antrian yang banyak, saya tunggu prosesnya. Tetapi karena tidak selesai-selesai proses yang terjadi di ATM, kemudian saya cancel. Ternyata uang yang keluar hanya Rp350.000, sedangkan yang Rp600.000 masuk ke ATM , dan muncul struk yg bertuliskan terjadi masalah hardware. Kemudian saya cek di ATM saya, saldo rekening tidak bertambah, meskipun uang yang Rp600.000 masuk.

Saya lapor ke security/satpam BNI, mereka mendengarkan aduan saya dan menyarankan menemui CS besoknya Senin tanggal 1 Juli 2019. Kemudian di ATM tersebut ada juga nasabah yang melakukan setor tunai, dia memanggil saya kalau ada uang yang nyangkut dilaporkan juga ke security/satpam BNI. Satpam tersebut mengklarifikasi perihal uang tersebut, dan mencocokkan uang saya yang tidak masuk rekening. Uang tersebut tidak serta merta diserahkan kesaya, karena security/satpam menjalankan prosedur BNI. Saya disarankan lapor BNI ke CS besoknya Senin tanggal 1 Juli 2019, dan uang tersebut dibawa security untuk diberikan dan dilaporkan pihak yang terkait.

Saya melaporkan ke CS BNI Bojonegoro hari Senin tanggal 1 Juli 2019 , dan diminta menunggu 7 hari kerja. Sampai sekarang uang saya sebesar Rp600.000 belum kembali. Mohon bantuanya untuk memproses secepatnya, karena uang tersebut walaupun kecil bagi bank, bagi saya acukup besar dan berguna untuk membayar pegadaian dan melunasi hutang. Mohon bantuan pihak BNI untuk ssegera memprosesnya.

Terima kasih.

Tommy Kurniansyah
Bojonegoro, Jawa Timur


Catatan redaksi, update 16/7/2019. Penulis menyampaikan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak terkait:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Setor Tunai BNI:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Tommy Kurniansyah  

saya wirausaha , suka tantangan dan selalu optimis.

Satu komentar untuk “Transaksi Setoran Tunai di Mesin CDM BNI Cabang Bojonegoro Gagal, Dana Belum Dikembalikan

  • 16 Juli 2019 - (14:31 WIB)
    Assalamualaikum, untuk laporan ” Transaksi Setoran Tunai di Mesin CDM BNI Cabang Bojonegoro Gagal, Dana Belum Dikembalikan” Alhamdulillah sudah terselesaikan di BNI kantor Cabang Bojonegoro tgl 16 Juli 2019. uang yang semula tidak masuk kerekening saya. sudah di kembalikan , terima kasih kepada pihak CS BNI Cabang Bojonegoro Mbk rizky, yg menerima keluhan dan membantu sesuai SOP BNI. dan pihak terkait yg membantu secara baik. dan tidak lupa saya ucapkan kepada Media Konsumen yang mewadahi keluhan / uneg uneg permasalah konsumen dengan produses/perusahaan, semoga Media Konsumen semakin maju dan berkembang dan mampu mengakomodir lebih luas. aamiin

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transaksi Setoran Tunai di Mesin CDM BNI Cabang Bojonegoro Gagal, Dana…

tommy_kurniansyah 1 menit
1