Pelayanan dan Perbaikan Playmedia (MNC Play) yang Sangat Buruk

Dear media konsumen,

Saya customer Playmedia MNC Play berlanganan internet yang memiliki dengan kode ID customer 1000087001 atas nama Arnold Sandjaja ingin menyampaikan betapa buruknya kualitas pelayanan perbaikan dari Playmedia.

Internet saya sudah mati 4 hari sejak tanggal 28 Juli 2019 pukul 11 siang dan hingga saat ini masih belum tersambung sama sekali. Pada saat terputus segera saya hubungi Playmedia dengan email dan mendapat jawaban dijanjikan kunjungan perbaikan pada tanggal 30 Juli 2019. Tidak ada kabar dan kunjungan sama sekali sampai saya hubungi sore hari untuk perbaikan dan dijanjikan akan diperbaiki pada kunjungan tanggal 1 Agustus pukul 09.00 via telepon. Ternyata sampai dengan pukul 18.16 tanggal 1 Agustus hari ini, saya hubungi Playmedia belum ada informasi akan didatangkan teknisi untuk perbaikan. Pukul 19.07 teknisi baru menghubungi saya untuk kunjungan perbaikan yang dijanjikan seharusnya pukul 09.00.

Teknisi datang mengecek tiang dan unit di rumah dan teknisi hanya bisa menyampaikan “powernya terlalu besar, tidak bisa diperbaiki, harus dari pusat yang memperbaiki”. Kemudian teknisi pulang tanpa memberikan solusi lebih lanjut.

Kejadian ini tidak hanya sekali ini dalam setahun, kejadian ini sudah terjadi sebelumnya untuk kejadian putus hubungan internet dengan masalah yang sama yaitu pada tanggal 18 Maret 2019, 3 Maret 2019, 14 Februari 2019, 18 Januari 2019 dan banyak kejadian lagi di tahun 2018. Dan setiap kendala perbaikan saya harus menunggu hingga berhari-hari bahkan lebih dari seminggu.

Mohon bantuannya dari media konsumen untuk menangani masalah Playmedia yang selalu berulang.

Terima kasih.

Arnold Sandjaja
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Arnold Sandjaja

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Arnold Sandjaja melalui Media Konsumen pada 02 Agustus 2019, bahwasanya kami telah menyelesaikan keluhan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan dan Perbaikan Playmedia (MNC Play) yang Sangat Buruk

oleh Arnold dibaca dalam: 1 menit
0