Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Cornelius Kusuma

Jakarta, 7 Agustus 2019

Kepada Yth: Pengelola Rubrik Surat Pembaca MediaKonsumen.com
Perihal: Pembaruan Sistem Bukalapak, BukaDompet Dibekukan

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 1 Agustus 2019 yang ditulis oleh Bapak Cornelius Kusuma perihal pencairan di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Pembaruan Sistem Bukalapak, BukaDompet Dibekukan“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Terkait kendala yang dialami oleh Bapak Cornelius, kami sudah mencoba untuk melakukan konfirmasi secara langsung terkait BukaDompet akun Bapak Cornelius yang dibekukan. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, transaksi 192285580018 terindikasi tidak valid. Mohon kerjasamanya untuk melampirkan data-data yang diminta oleh tim terkait kami agar permasalahan yang dialami Bapak Cornelius dapat terselesaikan dengan baik. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]
Pembaruan Sistem Bukalapak, BukaDompet Dibekukan

Saya adalah pelapak yang cukup aktif melakukan penjualan di lapak saya yang bernama mousehead. Sejak bulan Mei 2019, penjualan produk...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Cornelius Kusuma

  • 8 Agustus 2019 - (19:48 WIB)
    Permalink

    Dear ibu intan wibisono,

    Sejak permintaan dari pihak bukalapak sudah saya tunaikan dari tanggal 1 Agustus 2019. Dan saya mendapatkan jawaban dari pihak BL melalui email tanggal 2 agustus 2019 dimana akan di teruskan kepada pihak pembeli.

    Yang ingin saya tanyakan, jika memang diteruskan ke pihak pembeli, maka yg diteruskan itu bukadompet pihak pembeli atau kartu kredit lihak pembeli? Karna tanpa kejelasan dari pihak BL sendiri, bagaimana saya bisa meyakinkan si pembeli agar bisa mengembalikan uang saya jika di kirim si pembeli?

    Saya sampai saat ini masih menunggu terus tanpa kejelasan yang pasti. Tiap hari telp CS menanyakan, balas email menanyakan pun tidak ada konfirmasi sama sekali. Jika dari tanggal 1 agustus 2019, Bukadompet saya dibekukan dan disuruh menunggu 4×24 jam, maka hari ini tanggal 8 agustus 2019 sudah melebihi 4×24.

    Mohon dibantu ya bu intan. Terima kasih sebelumnya.
    Salam hangat 😉

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Cornelius Kusuma

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1