Akun Bukalapak Saya Dibajak, Pesanan Dibatalkan dan Saldo BukaDompet Dibekukan

Selamat pagi,

Sungguh malang nasib saya, ibarat pepatah sudah jatuh, tertimpa tangga. Pada tanggal 26 Agustus 2019 akun Bukalapak saya dibajak orang tak dikenal. Saat mengetahui hal itu saya langsung menghubungi pihak Bukalapak melalui live chat. Setelah saya bisa membuka akun saya kembali dengan cara reset password, saya terkejut karena pembelian paket CCTV di Bukalapak saya dibatalkan oleh orang yang menggunakan akun saya, dan dana saya dikembalikan senilai 1,99 juta rupiah.

Yang membuat saya kecewa adalah dana saya dibekukan. Padahal itu dana dari konsumen saya yang bersedia membayar langsung untuk membeli barang di Bukalapak. Saya sudah melakukan chat berulang kali ke Bukalapak, tapi jawabannya kasus saya sedang ditangani pihak terkait dan disuruh menunggu balasan email yang sampai sekarang tidak kunjung tiba.

Kemarin konsumen saya marah kepada saya, karena mestinya barang sudah sampai kemarin. Pelanggan saya mengancam akan melaporkan saya ke pihak berwajib atas penipuan. Tolong pihak Bukalapak selesaikan masalah saya. Saya tidak mau ditahan polisi karena saya tidak memiliki uang penggantian yang Bukalapak bekukan. Akun saya Multi Service Elektronik.

Mohon bantuannya untuk pihak yang terkait.

Dedek Arifianto
Kampar, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:6    Rata-Rata: 3.7/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Dedek Arifianto

Jakarta, 30 Agustus 2019 Kepada Yth: Pengelola Rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal: Tanggapan Surat Pembaca tanggal 28 Agustus 2019 yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Akun Bukalapak Saya Dibajak, Pesanan Dibatalkan dan Saldo BukaDompet D…

oleh Dedek Arifianto dibaca dalam: 1 min
0